• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PC LDII Terima Kunjungan Kerja Kanit Binmas Polsek Banguntapan

    Redaksi
    Sabtu, 25 Maret 2023, 11:28 WIB Last Updated 2023-03-25T04:28:00Z
    -
    -



    Bantul  |  BNRI NEWS 


    Ramadhan 1444H Puasa Hari ke-dua Kunjungan Kerja  Kanit Binmas Polsek Banguntapan Bersama Jajarannya Silaturahmi Tingkatkan Sinergitas Antara POLRI dengan Pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII  Banguntapan di Masjid Majelis Taklim Baitul Firdaus Tambak Rt 01 Kragilan Tamanan Banguntapan Bantul pada, Jum'at, (24/3/2023).

    Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim  Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu  Setyo Prabowo  dan Anggota  Satuan Lalulintas Aiptu Nanang Purnomo secara langsung tiba di halaman  Masjid Baitul Firdaus pukul 11:30 wib  disambut hangat  oleh Pengurus Tamir Masjid dan Pengurus PC LDII.

    Dalam kesempatannya Akp Sarim beserta Anggotanya melaksanakan ibadah sholat jum'at bersama Pengurus PC LDII dan para Jama'ah, Khatib sholat Jum'at dan Khotbah Ustadz Sujito.

    Sarim menyampaikan acara ini dalam rangka melaksanakan Perintah Program  Kapolri, diantaranya Tugas  POLRI Silaturahmi  untuk berbaur kepada masyarakat pada saat sholat jum'at di masjid, Polisi diperintahkan untuk hadir bisa saling sinergitas informasi yang menyangkut terkait Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas.

    "Ditengah masyarakat dan ingin bersinergi  yang lebih dalam di berbagai tingkatan Pengurus Cabang  dengan PC LDII dan Pengurus Tamir Majelis Taklim Baitul Firdaus dan Remaja Masjid, guna menjaga kamtibmas di wilayahnya," jelasnya.

    "Binmas  Polsek Banguntapan melaksanakan tugas Patroli malem hari mulai pukul 22:00 wib dengan difasilitasi  Sejumlah 3 Armada Mobiling Patroli Antara lain Patroli Jalan Raya Umum, Patroli Pemukiman Warga dan Patroli Tindak Pencurian Berat," Ungkap Sarim. 


    Ketua PC LDII Zaerahman saat ditemui menyampaikan alhamdulillah kami sangat berterimakasih dan bangga, Binmas dari Kepolisian Sektor Banguntapan  sudah sedia  datang dalam kunjungan kerja  kami berharap Polri dalam hal ini BINMAS tidak hanya kali ini saja namun sering -sering datang ke PC LDII dan Majelis Taklim Baitul Firdaus. Wisnu/Ghoni


    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini