• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Manfaatkan Hari Libur, Perwira Yonmarhanlan VI Anjangsana Ke Rumah Prajurit Petarung

    Redaksi
    Sabtu, 11 Maret 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-03-11T10:57:34Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Kegiatan rutin Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan untuk mempererat silaturahmi kepada prajurit, Dan Ton Ban Kima Letnan Dua Marinir Surianto Tampubolon beserta istri melaksanakan Anjangsana kerumah Koptu Marinir Gaguk Tri Wiyono (Juru Radio Ur Kom Ton Ma Kima) di Komplek TNI AL Dewa Kembar Tamalabba Blok C2 No 104 Kota Makassar. Sabtu (11/3/2023). 

    Pada kesempatan libur akhir pekan ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin untuk melihat secara langsung kondisi prajurit baik dari segi kesehatan, rumah dan lingkungan sekitarnya.

    Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan untuk selalu mempertahankan kegiatan positif yang rutin kita laksanakan tiap akhir pekan dan sudah berjalan baik sejauh ini. 

    "Perwira ada karena adanya Prajurit. Senantiasa jalin komunikasi yang baik dan keakraban Perwira kepada Prajurit Petarungnya, tidak hanya dilaksanakan di jam kerja  saja akan tetapi hari libur pun komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin", tambahnya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini