• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mahasiswa Tadulako Palu Koordinasi dengan Pihak Pemerintah Desa Lele Kecamatan Bahadopi Kabupaten Morowali

    Redaksi
    Kamis, 23 Maret 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-03-23T03:20:10Z
    -
    -




     Morowali  | BNRI NEWS
     
    Mahasiswa Tadulako Tim PKL 2 koordinator instrumen G.S Marhendra,  tiba di Desa Lele Rabu (22/3/23) jam 11.30 Wita. Di lokasi Cafe 57 depan Pasar Senggol Poros, jalan Trans Sulawsi Tengah, diterima oleh Serda  Muh. Jufri selaku Babinsa Desa Lele, Kecamatan Bahodopi , Koramil 02, Kodim 1311 Morowali  Sulawesi Tengah, dan selanjutnya diarahkan menuju ke rumah Sekertaris Desa Lele dalam rangka Kordinasi rencana kegiatan riset dampak Bencana Alam yang rencananya akan di laksanakan di 3 Desa, yakni Desa Siumbatu, Dampala dan Desa Lele Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.
    Tim PKL 2 Universitas Tadulako yang di pimpin oleh Ketua Tim G.S Marhendra kedatangannya di sambut dengan baik dan ramah oleh Sekdes Desa Lele Abd.Halik.
     
    Kedatangan Tim PKL 2 dalam rangka Koordinasi akan dilaksanakannya riset dampak Bencana Alam ditiga Desa diantaranya Desa Lele yang terdiri beberapa Dusun sebagai titik Kordinat dampak Bencana alam yang terjadi beberapa tahun lalu, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan April 2023 setelah Lebaran Idhul Fitri.
     
    Abd.Halik dalam sambutannya yang di dampingi oleh Babinsa Serda  Muh. Jufri  menyampaikan kepada adik adik Mahasiswa Tim PKL 2 bahwa silahkan dan kami selaku Aparat pemerintahan Desa dalam hal ini Mewakili Kepala Desa Lele menyampaikan rasa terimakasih kepada adik Mahasiswa dan juga kepada Universitas Tadulako  yang bersedia melakukan riset di Desa Kami, Abd.Halik Juga menyampaikan sedikit gambaran tentang Dampak  Bencana Alam yang  pernah terjadi di Desa Lele dan beberapa Desa tetangga itu bukan merupakan Bencana Alam Tahunan tapi terjadi bisa 3 tahun sekali dan bahkan 5 tahun sekali dan bencana biasa terjadi antara bulan 4 - bulan 6, yang merupakan bulan Siaga Bencana.


    Di akhir pertemuan Tim PKL 2 Mahasiswa Universitas Tadulako juru bicara Niko juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekertaris Desa Lele yang di dampingi oleh Babinsa Desa Lele Serda Muh. Jufri karena sudah di terima dan di sambut dengan baik  Pertemuan berakhir sekitar jam 13.30 Wita.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini