• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kolaborasi Senkom Banjarnegara dan Banser dalam Pengamanan Pengajian Akbar

    Redaksi
    Kamis, 16 Maret 2023, 15:55 WIB Last Updated 2023-03-16T08:55:30Z
    -
    -



    Banjarnegara | BNRI NEWS


    Kolaborasi Senkom Mitra Polri Banjarnegara dan Banser dalam pengamanan giat Pengajian Akbar PP Fatikhussalam Gumingsir merupakan binaan  NU, Gumingsir, Kelurahan Sokanandi Rt 05/04, Kabupaten Banjarnegara. Rabu, (15/3/2023).

    Hadir sebagai penceramah Kyai karismatik KH Fathurrohman dari Pekuncen, Ajibarang, Banyumas, ratusan peserta pengajian antusias mendengarkan sekali waktu ada joke yang menyegarkan suasana. 

    Drs Nono Yugo Triyono Ketua Kabupaten Senkom Mitra Polri Banjarnegara menyampaikan ke awak media, untuk Senkom sesuai permintaan panitia 5 personil  dan 4 Personil Banser ini upaya mewujudkan kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik secara internal maupun secara eksternal sebagai sesama Ormas pegiat atau Pokdar Kamtibmas. 

    "Alhamdulillah Giat sosial kemasyarakatan, gotong royong termasuk dalam bidang Ormas keagamaan di Banjarnegara ini rukun kondusif, adem ayem tidak ada permasalahan Mas," katanya.


    "Untuk Pesan saya ke masyarakat luas menjelang tahun politik agar sesama Ormas selalu bisa memupuk kebersamaan dan bersinergi dalam melaksanakan program kegiatannya, toleran dan inovatif untuk membangun negara yang kita cintai ini," tambahnya. 

    "Alhamdulillah  kegiatan PAM kebersamaan tahun ke-2 ini kolaborasinya semakin mantap dan hangat setiap kegiatan yang di adakan NU dan Ormas keagamaan lainnya kita saling bantu membantu dalam pengamanan," pungkasnya. (Ghoni)

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini