• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi Terus Mengejar Mimpi dengan Prestasi

    Redaksi
    Kamis, 16 Maret 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-03-16T13:32:03Z
    -
    -



    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Gebrakan terus dilakukan Kecamatan Pondok Melati dengan selalu berinovasi program program populis yang sarat edukasi dan manfaat untuk warganya. 

    Seperti pada hari ini Kamis (16/03) diadakan program Kamis Kreasi yang secara rutin mengedukasi lebih dari 100 kader PKK RW 016 Kelurahan Jatirahayu. 

    Edisi Kamis Kreasi pekan ini adalah memberikan pengembangan wawasan tentang kesehatan khususnya tentang diabetes melitus serta pencegahan dan penanggulangannya. Tim Tenaga Kesehatan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 turun untuk kegiatan yang sekaligus melakukan pengecekan kesehatan gratis meliputi : Tensi darah, ukur tinggi badan, timbang berat badan, lingkar pinggang, check Gula Darah , dan asam urat. 

    Camat Pondok Melati Heni Setiowati dalam sambutannya meyakinkan warganya untuk terus menjadi berdaya bermanfaat untuk sesama bersinergi dengan peran pemerintah yang selalu hadir untuk membantu masyarakatnya. 

    Peran Poltekkes untuk hadir di masyarakat sekitar juga dinyatakan dalam bentuk layanan mobil Pusteling (Perpustakaan Elektronik Keliling) secara rutin. Nampak 5 orang stafnya melayani 20 siswa siswi PAUD yang dihibur juga dengan metode story telling dan sulap edukatif. 


    Haryanto selalu Kepala Seksi Perpustakaan Poltekkes Jakarta 3 berkomitmen untuk menjadikan Perpustakaan sebagai wahana yang menyenangkan untuk membaca dan menulis. 

    "Kehadiran Pusteling di tengah masyarakat untuk menjadikan warga masyarakat menjadi gemar baca tulis, tentunya dengan pendekatan tehnologi dan sentuhan sisi yang menghibur seperti story telling dan sulap" ungkap Haryanto. 

    Semangat perubahan untuk kemajuan Kecamatan Pondok Melati dikobarkan Camat Heni yang diramu oleh Sudarsono seorang Sekcam baru bertugas 3 bulan yang seorang mantan Lurah Bintara Kota Bekasi peraih predikat Lurah terbaik Nasional. 

    Program Pomel Beraksi dan Kamis Kreasi serta Apel Minggon keliling RW adalah besutannya untuk menjadikan seluruh elemen masyarakat menjadi lebih berdaya, berdaya saing tinggi, dan melek tehnologi serta produktif.


    "Program yang terus diluncurkan di Pondok Melati untuk mendukung Ibu Camat sepenuhnya untuk sukses menjadi terdepan diantara 12 Kecamatan se Kota  Bekasi" Pungkas Sudarsono.

    Pomel Beraksi, Pomel Kreatif, Pomel Berdaya dan terus berkarya untuk Bekasi Keren. 


    (Taufik 016)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini