• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Ke- 4 LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Berikan Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-03-19T07:35:51Z
    -
    -



    Jakarta  |  BNRI NEWS 


    Sebagai wujud rasa syukur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat  Indonesia (GNRI), mengadakan santunan kepada anak yatim di Kantor Sekretariat  DPP GNRI Gedung  Pertemuan Corpatarin Utama Jl.Kaplongan Raya 1 Pulogadung Jakarta Timur. Sabtu (18/3-2023)

    Ketua Umum LSM GNRI Nathanael Nur Kholis mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena kita semua dapat berkumpul bersama. Acara HUT Ke 4  GNRI ini  digelar secara sederhana dan berharap dapat di ikuti  oleh  DPW GNRI di 27 Provinsi dan selalu semangat dalam jalani segala aktivitas yang mengatasnamakan GNRI.
    HUT KE 4 GNRI dihadiri sejumlah anggota LSM GNRI  perwakilan dari Riau, Palu dan DKI Jakarta, juga acara ini turut dimeriahkan dengan hadirnya  anak anak yatim dari Yayasan Gray Harapan Rabbani.

    Nathanael Nur Kholis  juga mengucapkan 
    selamat menunaikan ibadah puasa kepada keluarga besar GNRI diseluruh Indonesia juga untuk seluruh masyarakat Indonesia.
    "semoga bulan puasa ini menjadi ajang untuk melatih dan menghilangkan sifat hasad, benci, iri hati, permusuhan, kesombongan dan sifat bangga yang berlebihan dalam diri, dan semoga kita
    semua mendapat rahmat dan pengampunan dari allah SWT untuk kembali ke fitrah,” Pungkasnya.


    Sementara Sekretaris  Jendral LSM GNRI Dr. Drs.Riduan Siagian S.SI., S.H., M.H., M.M. dalam sambutannya menyampaikan harapan agar seluruh DPW yang berada di 27 Provinsi dan DPD diseluruh Kabupaten/Kota, untuk  sama sama mulai bangkit dan bergerak setelah Pandemi Covid-19 selesai dan mulai bangkit menjalankan visi misi GNRI, terutama dalam Bela Negara, mengentaskan kemiskinan dan mengutamakan kesehatan sehingga keberadaan LSM GNRI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  sekitar. Sekjen juga menyampaikan untuk pengurus Provinsi baru atau pembaharuan dengan  membentuk embrio DPW atau DPD, pihak pusat sangat menyambut baik dan terbuka, dengan harapan seluruh masyarakat bisa benar benar merasakan kehadiran GNRI disetiap pelosok negeri.

    (Elin. H) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini