• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinas Pendidikan Luwu Timur Melakukan Anjangsana ke Nursery PT. VALE TBK SORK

    Redaksi
    Sabtu, 25 Maret 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-03-25T09:36:35Z
    -
    -


    Luwu Timur  | BNRI NEWS

    Anjangsana Dinas Pendidikan Luwu Timur 
    Ke Nursery PT Vale Tbk Sork, di Pimpin oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Luwu Timur Drs H Basruddin, adapun yang turut hadir dalam rombongan tim Kabid Paud Drs Urbanus, Kabid Kebudayaan Hj Zulhidaya S.Pd, Kasi Kurikulum Hj Hajrah S.Pd, Ketua K3S Luwu Batman S.Pd .M.Pd, Ketua K3S Kecamatan Se Luwu Timur, Pengawas SMP dan SD Se Luwu Timur. Jum'at (24/3/23) jam 10.00 Wita

    Sekertaris Dinas pendidikan Luwu Timur Drs H Basruddin kepada awak media menjelaskan, bahwa tujuan dari pada Anjangsana ini yakni bagaimana membangun kerja sama dengan PT.Vale TbK Sork  lewat Dept Nursery sehingga bisa mendapatkan pengetahuan, informasi tentang bagaimana sejarah pra pasca tambang, bagaimana aturan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam berkunjung sebagai tamu dan juga sebagai karyawan, bagaimana pembuatan pupuk tanaman, pembibitan pra pasca tambang.


    Karena masih banyak rekan dari dinas pendidikan, termasuk anak anak kami murid SD dan SMP yang hanya mengenal PT.INCO. Dulumya yang sekarang di kenal PT.Vale hanya dari namanya saja, namun tidak mengetahui bagaimana Proses kinerja Karyawan dan Produksi PT.Vale, dengan kesempatan ini Sekertaris Dinas Pendidikan Luwu Timur menaruh harapan kepada PT.Vale melalui Dept Nursery agar kedepannya masih di beri kesempatan untuk melakukan kunjungan terkhusus bagi anak siswa siswi SD dan SMP Seluwu Timur.

    Kunjungan Tim Dinas Pendidikan Luwu Timur yang terdiri kurang lebih 30 orang di terima oleh Manager Dept Nursery Firdaus beserta staf , dan Fahryan selaku Staf officer  External Rekation Dept PT.Vale dan Tim.

    Rombongan dalam kunjungannya, banyak mendapatkan penjelasan dari Fahryan selaku Officer External rekation tentang bagaimana prosedur Safety PT.Vale dan sistem produksi serta pra pasca Tambang yang di sajikan lewat Vidio.


    Rombongan juga banyak mendapatkan penjelasan dari Harun beserta Crew Nursery tentang bagaimana cara pembuatan pupuk dan bagaimana cara pembibitan tanaman pra pasca tambang.
    Kunjungan berakhir pukul 11.30 Wita, selanjutnya persiapan sholat Jum'at.

    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini