• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atlit Tinju Asal Toraja Utara Kalahkan Petinju Asal kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat

    Rabu, 08 Maret 2023, 06:12 WIB Last Updated 2023-03-07T23:12:41Z
    -
    -



    Mamasa  |  BNRI NEWS


    Atlit Tinju asal Toraja Utara Markus Paledung yang bernaung di Sasana Darren Camp Hotel Pison Toraja Utara berhasil menang atas Petinju dari kabupaten Polewali Mandar dan bisa  dipastikan lolos ke seleksi Pra Pon Solo Jawa Tengah yang akan digelar mendatang. 

    Tiket tersebut diperoleh Markus Paledung (23) saat berhasil mengalahkan atlit Tinju asal Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

    Kejurnas yang di selenggarakan atas kerjasama Pemda Mamasa, Pertina Dan PMTI ( Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia), di kabupaten Mamasa Sulawesi Barat (06/03/2023) malam.

    Pada awak media Owner Sasana Darren Camp (muaythai, Boxing dan Wushu Sanda) Efendi Madao SE, mengaku bangga bisa menghantarkan atlit asal Toraja Utara tersebut sampai ke kancah nasional. Nantinya.
    Menurut dia, perjuangan Atlit yang dibawanya itu berhasil menang atas Petinju dari kabupaten Polewali Mandar tidak mudah. Babak berikutnya Atlit Toraja Utara harus menghadapi atlit-atlit tinju yang handal dari kabupaten/kota lain, 

    Namun kata dia, semua capaian itu diraih timnya berkat doa dan kerja keras dan dukungan dari Dandim 1414 Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra, kapolres Torut Akbp Eko Suroso dan ketua Pembina Darren Camp Ibu Esrati Tulak. Meski demikian Efendi Madao yang juga ketua Muaythai Torut  tetap mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Toraja Khususnya Toraja Utara agar Atlit dari Sasana Darren camp itu, bisa juara di Tingkat Nasional dan bisa mengharumkan Nama Toraja.


    “Saya mohon doa dari teman-teman dan orang tua semua agar atlit kita mendapatkan nominasi bahkan menjuarai kompetisi kejurnas kali ini.
    Sebab bagaimana pun mereka adalah Putra terbaik asal Toraja Utara yang akan mengharumkan Kabupaten Toraja Utara,” Ungkap Efendi Madao, Owner Sasana Darren Camp belakang Hotel Pison Kelurahan Karassik Rantepao.   (Sangkutu Banne 92)


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini