• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Bakso Beranak HotLava Kariango Maros

    Senin, 06 Februari 2023, 17:38 WIB Last Updated 2023-02-06T10:38:44Z
    -
    -




    Maros  |  BNR NEWS


    Maraknya usaha kuliner bermunculan di seantero negeri. Tak kalah viral, adalah Bakso Beranak HotLava yang membuka kedainya di depan BSS LAND Mandai dekat Kantor Desa KuruSumange I km barat Kostrad Kariango, Maros Sulsel.

    Lia Safitri, SE Owner RM Sedap Solo yang memproduksi Bakso Beranak HotLava menuturkan, minat masyarakat akan jajanan kuliner Bakso semakin meningkat. Seiring varian Bakso yang beragam, sehingga pelanggan bebas memilih sesuai selera.

    Bakso Beranak HotLava adalah varian kombain antara Bakso raksasa yang berisi aneka anakan bakso, dikombain dengan telor, tahu dan kentang goreng, cabe utuh serta cincang daging dan adonan rempah pilihan saus cabe dan Lombok tumis, sehingga sensasi rasanya semakin mantap, maknyus pokoknya", tutur wanita penggiat sosial keagamaan ini.

    Di warung Sedap Solo jln Kariango ini biasa didatangi keluarga besar TNI  pasukan Reider dari Kostrad serta Zipur. Mereka juga penggemar kuliner khas Bakso Beranak HotLava", katanya.

    Menu favorit lain selain bakso Beranak HotLava adalah Bakso Urat+Kotak, Bakso Mercon serta Mie Ayam Pangsit juga Nasi Goreng Special. Kami menggunakan bahan bahan pilihan, Daging sapi lokal segar serta bumbu rempah berkualitas. Daging Sapi dan Ayam yang dijadikan bahan baku disembelih secara Syar'iyah sehingga dijamin Nikmat Halalan Toyyibah.

    Usaha kuliner Bakso ini termasuk bidang usaha masyarakat kecil menengah (UMKM), dan telah diwadahi oleh organisasi nasional KPBN (Keluarga Pedagang Bakso Nusantara).


    Menurut H Djoko Suparno  selaku Ketua DPD KPBN Korwil Makassar, di Indonesia kini telah tersebar kepengurusanya KPBN  di 37 kota, dengan Anggota 27.000 orang, dan selalu bertambah keanggotaannya. 

    Eshadiyuda/ H Djoko SP
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini