• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan VI Anjangsana Akhir Pekan Ke Rumdis Prajurit Petarung

    Sabtu, 25 Februari 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-02-25T09:01:35Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Keluarga Besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar, Dan Ton 2 Meriam Rai Arhanud Yonmarhanlan VI/Mks Letda Marinir Alfianus Popang melaksanakan anjangsana ke rumah dinas Kopka Marinir Albert Aling di Komplek TNI AL Dewa Ruci Blok C2 No. 03, Maccini Ayu Kota Makassar, Sabtu (25/02/2023). 

    Kegiatan ini merupakan program rutin Yonmarhanlan VI/Mks, dimana setiap hari sabtu dalam sepekan para perwira Batalyon bergantian mengunjungi rumah Prajurit Petarungnya untuk mempererat silaturahmi antara prajurit dan pimpinan dan sekaligus mengetahui langsung kondisi prajurit baik dari segi kesehatan, rumah dan lingkungan tempat tinggalnya.

    Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan anjangsana yang rutin dilakukan perwira tiap minggu ini, diharapkan dapat menjalin suasana yang harmonis dan kedekatan emosional antara pimpinan dan anggota sehingga hirarki serta sinergitas keluarga besar sarang petarung Yonmarhanlan VI dapat selalu terjaga.


    Diakhir kunjunganya, Dan Ton 2 Meriam Rai Arhanud beserta istri tak lupa memberikan bingkisan sebagai wujud perhatian kepada anggotanya.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini