• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuh Hikmat, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Ikuti Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

    Jumat, 24 Februari 2023, 16:58 WIB Last Updated 2023-02-24T09:58:07Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Segenap 'Prajurit Petarung' Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M Keluarga Besar Lantamal VI di Gedung Hasanuddin Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Jum'at (24/02/2023).

    Mengambil tema "Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh" dengan penceramah Ustaz H Arifuddin Lewa SH.i ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.S.i, Para Asisten Danlantamal VI, seluruh prajurit dan jalasenastri serta PNS di jajaran Lantamal VI.


    Dalam kesempatan ini Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa Peringatan Isra' Mi'raj ini merupakan pembinaan mental bagi prajurit serta untuk mengajak dan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

    "Tidak hanya itu, momen ini merupakan waktu yang tepat untuk kita harus semakin memantapkan komitmen dalam rangka mewujudkan diri sebagai pribadi yang sholeh, berdisiplin, profesional dan senantiasa menjunjung semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan", tambahnya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini