• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilik Es Cendol Halte Tua Ternyata Sesepuh Paguyuban Ronggolawe Makassar

    Senin, 20 Februari 2023, 16:35 WIB Last Updated 2023-02-20T09:35:39Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS


    Sosok sesepuh sekaligus pendiri paguyuban ronggolawe Makassar yang ramai diperbincangkan masalah gotong royong dan paseduluranya ini ternyata memiliki usaha Jualan es Cendol Halte Tua.


    Bapak yang berasal dari bumi ronggolawe Tuban Jawa Timur memiliki nama asli Anjaswito dengan panggilan akrab Yai Jas. Beliau sehari - harinya berjualan es Cendol dengan aroma yang sangat beragam dan enak dengan membandrol harga lumayan Murah, tempat berjualanya pun tergolong setrategis dan gampang untuk di jumpai yakni di Halte jalan Pajongga Daeng Ngalle atau biasa orang Makassar sebut dengan istilah jalan jalan Tua  depan toko Dunia Belanja Murah samping Toko Top Mode kota Makassar. 


    Beliau sangat santun saat di datangi awak media maupun teman paguyuban, tanpa membeda bedakan kasta dan latar belakang. Diselah selah berjualan es Yai Jas juga sebagai Ustadz Pembimbing kegiatan mengaji anak anak di salah satu yayasan Mesjid tidak jauh dari tempat tinggalnya. Wawancara yang berhasil kita liput menyatakan Yai Jas adalah sosok Sesepuh pendiri paguyuban ronggolawe Makassar yang sangat pekerja keras dan tidak mengenal lelah, es cendol yang dijual juga rasanya sangat enak dan tidak mahal dengan varian yang beragam Tuturnya.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini