• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Turut Bantu Meringankan Korban Bencana Longsor

    Selasa, 07 Februari 2023, 14:16 WIB Last Updated 2023-02-07T07:16:52Z
    -
    -
     

    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Ormas Pemuda Pancasila Toraja Utara, turun ke jalan adakan aksi Penggalangan dana untuk korban longsor di To Yasa Akung  kecamatan Bangkelikila  kabupaten Toraja Utara, Senin (06/02/2023).

    Penggalangan dana untuk korban longsor, di giatkan di Bundaran Kandian Dulang Rantepao, dengan melibatkan beberapa Kader pengurus MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara.

    Setelah melakukan aksi turun ke jalan beberapa jam, untuk Pengalangan dana korban bencana longsor, kader Pemuda Pancasila membubarkan aksi nya dan langsung menuju sekret MPC di Pasele jalan poros Palopo, untuk mempersiapkan ke lokasi yang terkena dampak bencana longsor.


    Rombongan kader Pemuda Pancasila Toraja Utara, setelah tiba di lokasi dan melihat bencana longsor, setelah itu menuju tenda titik kumpul para pengungsi.
      
    Setelah melihat langsung keadaan, dampak dari bencana longsor dan melihat kondisi pengungsi di tenda. Langsung 
    Menemui Ibu kepala dan aparat  pemerintah setempat Desa/Lembang to Yasa Akung yang juga di dampingi oleh Babinsa Kodim 1414/Tator dan Babinkantimas Polres Torut menyerahkan bantuan secara tunai, untuk membantu meringankan Para Pengungsi dampak dari korban longsor.


    Yoseph Pasulu selaku Waka 2 MPC PP Torut ikut rombongan bersama pengurus MPC lainnya, di lokasi bencana longsor tersebut, sangat prihatin melihat keadaan para pengungsi dan dampak bencana longsor itu, mengharapkan kepada segenap elemen masyarakat serta yang utama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten Toraja Utara, dalam hal ini memperhatikan lingkungan hidup, untuk mengadakan penghijauan kembali secara berkala, supaya pohon pohon yang rindang subur kembali," tutupnya.


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini