• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LDII Samata Kabupaten Gowa Saling Menjaga Kerukunan dan Kekompakan

    Minggu, 26 Februari 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-02-26T13:03:35Z
    -
    -


    GOWA  |  BNRI NEWS 


    Kerukunan dan kekompakan dalam masyarakat Indonesia merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus terus dijaga dan dipertahankan sebagai kekuatan bangsa Indonesia. Di tengah dinamika sosial dan politik global, kemajemukan bangsa, termasuk keberagaman agama, tak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap hidup rukun, kompak, saling mengayomi, dan saling melindungi sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

    Kerukunan dan kekompakan yang telah lama terbentuk tersebut merupakan hasil ikhtiar bersama untuk hidup saling menghormati dengan tidak memberi ruang bagi tumbuhnya rasa saling curiga dan berkembangnya benih-benih permusuhan yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan bangsa.

    Sadar akan hal itu, Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Samata melaksanakan kegiatan Family Gathering, Minggu (26/2/2023)

    Acara yang digelar di pelataran Masjid Nurul Muttaqin dengan konsep yang sederhana ini diharapkan mampu menjaga bahkan meningkatkan tali persaudaraan, kerukunan dan kekompakan antar sesama.


    Saat ditemui, Sekretaris LDII Samata, Tamrin Busrah mengungkapkan "Walau digelar sederhana, tapi diharapkan mampu menjaga bahkan meningkatkan tali persaudaraan, kerukunan dan kekompakan antar sesama sehingga perasaan curiga bisa dibuang jauh-jauh", ungkapnya.

    Acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama semua unsur yang ada termasuk para ibu-ibu yang telah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dari sebelum hari H sampai selesainya kegiatan tersebut.
    [BS]


    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini