• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Koordinasi Pengkab Senkom Karanganyar untuk Melaksanaan Beberapa Program Kerjanya

    Kamis, 16 Februari 2023, 08:13 WIB Last Updated 2023-02-16T01:13:26Z
    -
    -


    Karanganyar |  BNRI NEWS 


    Dalam sebuah organisasi koordinasi yang rutin suatu hal yang penting, Senkom Mitra Polri Karanganyar yang beranggotakan lebih dari 800 personil tersebar di 17 kecamatan, perlu adanya laporan kegiatan dan kendala di lapangan. 


    Koordinasi rutin 3 bulan sekali menindak lanjuti program kerja Senkom Karanganyar tahun 2023 terkait beberapa programnya, terlaksana koordinasi di Kodokan, Papahan, Kec. Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu, (15/2/23)

    Dalam paparan program Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar H Joko Sutrisno SH MM menyampaikan rencana kegiatan bersih-bersih Karanganyar, pada Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada tanggal 21 Februari di undur pada hari Bayangkara yang Diperingati setiap tanggal 1 Juli, ber kolaborasi dengan polres Karanganyar. 


    "Dalam rangka Perayaan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ke- 51 yang akan menyelenggarakan Fun Bike yang diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2023 di Karanganyar bertempat di Alun Alun Karanganyar rencana akan dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi Senkom di minta personil untuk membantu pengamanan," jelas Camat Kebakkramat tsb.


    "Untuk rute yang di lewati sekitar 8 Km kita siapkan 30 personil di siapkan di beberapa titik untuk mengantisipasi kemacetan dan memperlancar kegiatan masyarakat," katanya.


    "Menanggapi permintaan Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si. untuk ber silaturahim ke Senkom Karanganyar kita siapkan sarana dan prasarana nya untuk kesekretariatan," pungkasnya (Ghoni)

    (H. Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini