• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Morowali Utara Sambut Hangat Kunjungan Bawaslu

    Kamis, 16 Februari 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-02-16T14:46:08Z
    -
    -
     

    Morowali Utara  |  BNRI NEWS 


    Akbp Imam Wijayanto, S.I.K ,M.H. menerima kunjungan Ketua Bawaslu Morowali Utara Andi Zainudin, S.Sos di ruang kerjanya. Kamis (16/2/2023).


    Dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Morowali Utara Divisi Koordinator SDM dan organisasi John Libertus Lakawa, SKM, Komisioner Bawaslu Morowali Utara Divisi Pengawasan Hubungan antar Lembaga Rudi Hartono, S. Sos dan Kanit I Sat Intelkam Polres Morowali Utara Bripka Christofel Barau tersebut. Ketua Bawaslu menyampaikan maksud dan tujuan Bawaslu Morowali Utara berkunjung di Polres Morowali Utara.


    "Kehadiran kami di Polres Morowali Utara untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024, kami juga menyampaikan bahwa kedepannya pihak Kepolisian akan menjadi mitra Bawaslu yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu.” ucap pak Ketua.


    Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Morowali Utara menyampaikan terkait tahapan-tahapan Pemilu 2024 dan mekanisme-mekanisme  penanganan pelanggaran Pemilu serta memberikan gambaran seacara umum terkait potensi konflik yang akan muncul menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang dan berharap bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Morowali Utara untuk bisa mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang.


    Menanggapi penyampaian Ketua Bawaslu Morowali Utara tersebut. Kapolres Morowali Utara menyampaikan bahwa akan membangun kerjasama dengan pihak penyelenggara dan akan  mengawal proses tahapan Pemilu serta akan melakukan koordinasi yang berkelanjutan dengan pihak Bawaslu Morowali Utara.


    "Kami dari Kepolisian akan selalu bekerjasama dengan seluruh pihak penyelanggaran pemilu dan akan mengawal setiap proses pentahapan Pemilu serta akan melakukan koordinasi yang berkelanjutan dengan pihak Bawaslu Morowali Utara" ujar Kapolres.


    Dengan adanya koordinasi ini, Polres Morowali Utara bisa membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan di seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 guna meminimalisir dan menghindari potensi konflik,” ungkap Kapolres.


    Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Morowali Utara menyampaikan terimakasih kepada Kapolres karena telah menerima kunjungan kami kesini dalam rangka silaturahmi sehubungan Tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah dimulai.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini