• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat curhat Bersama Polres Morowali

    Jumat, 03 Februari 2023, 20:49 WIB Last Updated 2023-02-03T13:49:19Z
    -
    -



    Morowali  |  BNRI NEWS 


    Rutin dengarkan aspirasi masyarakat setiap minggunya Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah kembali laksanakan Jumat curhat bersama komunitas perkumpulan olahraga domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Morowali. Jum'at, (03/02/2023)

    Pelaksanaan Jum'at curhat yang dilaksanakan di cafe Aweng Bungku tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Morowali AKP UMAR S.H., M.H dan di dampingi Para PJU Polres Morowali, Perwira Polres Morowali, Personil Polres Morowali serta PORDI Kabupaten Morowali.

    Pada kesempatan tersebut Kabag ops Polres Morowali membuka sesi sharing dan mengucapan terima kasih kepada PORDI Kabupaten Morowali yang sempat hadir pada kegiatan Jum'at Curhat pada kali ini.

    "Kegiatan ini kami laksanakan untuk menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab Morowali" Ucap Kabag OPS.

    Pada kesempatan ini pula Kabag ops Polres Morowali memberikan kesempatan kepada peserta Jum'at curhat untuk menyampaikan pertanyaan dan masukkan kepada Polres Morowali.

    "Jum'at curhat adalah program Polri yang di mana pada pelaksanaan ini kita siap mendengarkan masukan ataupun keluhan kritikan dari teman-teman yang hadir hari ini" tambah Kabag OPS.


    Pada kegiatan tersebut para peserta membahas tentang adanya isu-isu terjadinya penculikan anak, Kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi, Kasus Pencurian yang melibatkan anak di bawah umur, dan Terkait hewan ternak yang lalulalang di jalan raya yang dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas.

    Kabag ops menanggapi, Dalam upaya kami terkait isu-isu penculikan, dalam upaya ini kami sudah melaksanakan himbauan ke setiap sekolah-sekolah terkait isu-isu penculikan juga maraknya kasus pencurian kantor.

    "terkait kecelakaan lalulintas ini kami sudah melaksanakan himbauan dan sosialisasi untuk mematuhi peraturan lalulintas" Tambah Kasat Lantas Iptu Atmaji.


    Dalam kegiatan Tersebut Kasat Binmas Polres Morowali juga Menambahkan, Terjadinya kejahatan bersumber dari kurangnya komunikasi, Kita ingin mengetahui persoalan yang ada di masyarakat yang apa bila dibiarkan dapat menimbulkan dampak sosial dan setelah kita munculkan kita bersama-sama mencari solusi.

    "Terkait penangkapan ternak sapi yang tidak di kandangkan kami sudah koordinasikan dengan Pemda namun masih terkendala alat untuk penangkapan" tutup Kasat Binmas.

    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini