• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Binmas dan Babinsa SAMATA Kabuaten Gowa Selalu Kompak Membantu Warganya

    Selasa, 28 Februari 2023, 19:40 WIB Last Updated 2023-02-28T12:40:17Z
    -
    -


    GOWA | BNRI NEWS

    Untuk mewujudkan tempat ibadah yang layak dan aman bagi masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir dan Babinsa Samata Sertu Sahrir, rela meluangkan waktunya berkumpul bersama keluarga sepulang dari dinas hanya untuk membantu pembangunan pagar masjid, Selasa (28/2/2023).

    Berawal saat melintas menuju jalan pulang dinas dari wilayah binaannya, keduanya menjumpai sejumlah warga yang sedang membantu tukang dan buruh sedang melakukan pengecoran pagar masjid.

    Melihat hal itu, keduanya berhenti lalu turut bergabung membantu tukang walaupun masih berpakaian dinas polisi dan tentara.

    Salah seorang warga, Jufri Dg. Tata mengatakan "Memang, Binmas dan Babinsa Samata saya akui beliau-beliau ini sangat aktif dan peduli terhadap warganya baik dalam keadaan suka maupun duka," ujarnya.

    Masjid yang dimaksud merupakan salah satu masjid yang berada di wilayah binaannya, dimana saat ini sedang melakukan pembangunan pagar untuk persiapan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023.


    Dikarenakan posisi masjid ini tepat di jalan poros sehingga berpotensi terjadi tidak kriminal termasuk curanmor maka dibangunlah pagar agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk dan tuma'ninah.(B.S)


    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini