• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Mitra Polri Kabupaten Magelang Hadiri Upacara HUT Satpam ke-42

    Senin, 30 Januari 2023, 21:59 WIB Last Updated 2023-01-30T14:59:25Z
    -
    -



    Magelang  |  BNRI NEWS 


    Polresta Magelang menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun Satpam Ke 42 di halaman depan Mapolresta Magelang Jl. Soekarno Hatta No.7, Patran, Sawitan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Senin (30/01/23).

    Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H dan diikuti dari jajaran Satpam, Linmas, Bhabinkamtibmas, dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Magelang.

    Adapun tema ucapara hari satpam kali ini adalah "Sinergitas Satpam Dan Polri Peduli Sesama".

    Dalam amanatnya Kapolresta selaku Irup membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kapolri mengatakan selamat ulang tahun ke-42 kepada seluruh personel pengamanan di mana pun tugasnya. Dirinya berharap, satpam semakin aktif dalam membantu dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


    "Dengan kompetensi khusus yang tidak dimiliki masyarakat pada umumnya, rekan-rekan Satpam terus mendukung tugas Polri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas seperti pada penanganan Pandemi Covid-19. Kami sangat merasakan peran rekan-rekan Satpam dalam melakukan strategi pengendalian Covid-19 khususnya penguatan protokol kesehatan di berbagai pusat aktivitas masyarakat," kata Ruruh.

    Terakhir, Kapolri berharap agar Satpam terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya sebagaimana makna perisai pada logo Satpam.

    Selanjutnya Ketua Senkom Mitra jiPolri Kabupaten Yuwana Budi Hartana ,S.T saat dikonfirmasi mengucapkan Dirgahayu Satpam ke-42.

    "Semoga Satpam tetap jaya, semakin profesional dalam menjalankan tugas membantu kepolisian dalam melindungi masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas di wilayah Magelang" ujar Yuwana. (Hen/Ghoni)



    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini