• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Mitra Polri Bergabung dalam Apel Kesiapsiagaan Bersama FPRB di Kecamatan Ngaliyan Semarang

    Sabtu, 28 Januari 2023, 18:18 WIB Last Updated 2023-01-28T11:18:53Z
    -
    -


    Semarang | BNRI NEWS


    Jawa tengah Senkom Mitra Polri sektor Ngaliyan Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bersama FPRB yang di  Pimpin Camat Ngaliyan Semarang. Pukul 08.00 wib bertempat di lapangan utama Taman Wayang Ngaliyan Kota Semarang, Sabtu (28-01-23).

    Ratusan Relawan yang tergabung dalam FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) 
    Kecamatan Ngaliyan dan Pemerintah Kecamatan Ngaliyan menyelenggarakan kegiatan Apel Kesiapsiagaan Relawan Bencana, Penanaman 1000 Pohon, dan bersih - bersih Lapangan. 

    Moelyanto ,SE,MM Selaku Camat Ngaliyan Kota Semarang membuka Apel Kesiapsiagaan Relawan Bencana, Camat Ngaliyan kota Semarang dalam sambutan  menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran Forum Pengurangan Resiko Bencana FPRB yang selalu siap untuk menanggulangi apabila terjadi bencana.


    "Kegiatan ini sebagai tonggak untuk semakin solid dan kompak jiwa gotong royong, agar bisa lebih cepat tepat dalam penanggulangan bencana alam, lebih mengarah ke pencegahan terhadap dampak banjir" pungkasnya.

    Ketua Senkom Mitra Polri  Sektor Ngaliyan Kota Semarang Kusaeri menambahkan dalam rangka ikut mensukseskan kerja bakti massal, kick off urban farming dan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak di wilayah kota semarang dan dalam upaya mencapai rekor muri hadir juga Bapak Danramil, Bapak Kapolsek, Basarnas, BPBD, Lurah Ngaliyan, serta Relawan FPRB , KSB (Kelurahan Siaga Bencana), Tagana, SIBAT  PMI, dan Bankom.

    "Senkom Mitra Polri sektor Ngaliyan siap hadir ketika ditembusi untuk bisa bergabung dengan Forum Pengurangan Resiko Bencana atau FPRB Kecamatan Ngaliyan, dan terbukti hari ini hadir 6 personil antara lain (Suhardi Eko, Suparmin, M Zaenal Arifin, Sukindar, M Arif Wicaksono dan Kusaeri)".

    "Saat terjadi banjir bandang beberapa saat yang lalu di perumahan Wahyu Utomo, Senkom Mitra Polri Kota Semarang  juga ikut bersama-sama BPBD serta Relawan dalam relokasi dampak banjir yaitu penanganan lumpur dan membantu keluarga pak Ferry dan lainnya yang terdampak banjir Alhamdulillah  sudah berjalan baik semoga tidak ada banjir lagi," pungkasnya (Sukindar/Ghoni)



    (H JOKO. S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini