• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meriah HUT ke-3 KPBN Korwil Makassar, Dafest Cafe Digoyang Orkes CS. New Calista

    Minggu, 08 Januari 2023, 17:35 WIB Last Updated 2023-01-08T10:35:24Z
    -
    -
     

    Makassar  |  BNRI NEWS 

    Gebyar Happy Anniversary 3th KPBN (Keluarga Pedagang Bakso Nusantara) Korwil Makassar berlangsung meriah, lebih 500 tamu undangan dihibur orkes Campursari  ternama New Calista pimpinan Bang Jo. Minggu, (8/1/2023).

    H Suliyo selaku Ketua Panitia Pelaksana Acara HUT Ke- 3 KPBN Korwil Makassar, dalam sambutannya mengucap syukur dan bangga atas kekompakan keluarga besar pedagang bakso di Makassar Sulawesi Selatan. KPBN adalah organisasi sosial, misinya demi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada fakir maskin dan keluarga dhuafa.

    H Joko Suparno Ketua KPBN Korwil Makassar menuturkan. sejak 3 tahun lalu KPBN Korwil Makassar telah berhasil menghimpun lebih 400 Anggota, telah seringkali melakukan Bhakti sosial menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam, musibah kebakaran serta kepedulian sosial kemanusiaan lainnya. 
    Secara nasional KPBN  telah terbentuk 35 Korwil, dengan jumlah anggota lebih dari 27 Ribu orang.

    Di Sulawesi Selatan KPBN berpotensi untuk dikembangkan di semua tingkat Kabupaten dengan membentuk Korwil dan Subkorwil sehingga nantinya bisa terbentuk Koorda tingkat Propinsi .

    Menurut H Joko Suparno, Keanggotaan  KPBN terbuka bagi siapa saja, suku bangsa manapun dan semua pedagang jenis apapun, yang penting berjiwa sosial dan mengikuti aturan organisasi.

    Acara Happy Anniversary 3th KPBN Korwil Makassar berlangsung hikmat sekaligus meriah. Ada 2 Tumpeng besar dan Kue Ulang Tahun KPBN Ke-3 Korwil Makassar dipotong oleh H Joko Suparno dan H Suliyo dibagikan kepada pengurus senior KPBN dan selanjutnya dinikmati bersama - sama pengurus yang lain. Seluruh tamu Undangan bergembira ria menikmati hidangan dengan  menukarkan kupon di Tenant - tenant yang ada di Dafest Cafe Parumpa Daya. Keberkahan Acara terasa  bagi semuanya.

    Selain diberikan siraman rohani nasehat agama oleh salah satu Ustadz, mereka berdoa bersama sebagai tanda syukur atas karunia Alloh SWT dengan diberikannya kesehatan, kelancaran usaha di perantauan, semoga semakin berkah bagi Anggota, keluarga dan masyarakat luas.



    Acara dilanjutkan dengan sukacita bergoyang ria, dihibur para Artis dan Orkes Campursari New Calista. Moment HUT ke-3 KPBN Korwil Makassar juga disiarkan langsung beberapa channel antara lain BNRI_News, PatriotTV Channel dan Shooting video Putra Barokah Channel serta puluhan Netizen lainnya.

    "Happy Anniversary 3th KPBN Korwil Makassar. Semoga semakin solid, maju dan Ngremboko. 
    Salam satu ACI, kelet Saklawase".

    (SamsulHadi/ H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini