• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua KPU Toraja Utara, Minta PPK Jaga Netralitas dan Profesional di Pemilu 2024

    Jumat, 06 Januari 2023, 14:16 WIB Last Updated 2023-01-06T07:16:01Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara  meminta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menjaga netralitas, integritas dan profesional dalam menjalankan tugas di Pemilu 2024.


    Hal itu disampaikan Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom dipelantikan105 PPK se-Kabupaten Toraja Utara, bertempat di Hotel Heritage Rantepao, Rabu (4/1/2023).


    Sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan yang dipilih melalui berbagai tahapan seleksi, kata Bonnie, maka PPK diharapkan bisa memberikan kinerja terbaik dalam membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi nanti.


    "Karena waktu rekrutmen, PPK ini juga menjalani CAT. Jadi karena dipilih secara selektif, maka kita harapkan kinerjanya benar-benar mumpuni sehingga dapat memberikan pekerjaan yang tebaik pada pesta demokrasi tahun 2024," ujarnya.


    Disebutkan Bonnie, pemilu merupakan momentum lima tahunan untuk memilih pemimpin dengan prinsip Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber) serta Jujur dan Adil (Jurdil).



    "Untuk itu, tentu harapan kita PPK ini dapat bekerja secara profesional, mengikuti ketentuan yang ada, dan yang paling utama itu harus independen, tidak ada keberpihakan. Sehingga nanti bisa menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa sesuai pilihan rakyat Indonesia," ucapnya.


    "Kemudian juga kita harapkan PPK ini memfasilitasi pemilih agar bisa memberikan hak suaranya di Pemilu 2024 mendatang," tutupnya.


    Hadir dipelantikan tersebut, Wakil Bupati, Kapolres Torut, Anggota perwira  Kodim 1414 Tator, Ketua Bawaslu Torut 
    Para Camat, serta Undangan.





    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini