• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Giat Jum'at Curhat Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah Menyasar Kelompok Nelayan dan Petani

    Sabtu, 28 Januari 2023, 07:34 WIB Last Updated 2023-01-28T00:34:39Z
    -
    -





    Morowali  |  BNRI NEWS 

    Gelar giat Jum'at Curhat Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah kali ini menyasar kelompok nelayan serta petani di desa Tofuti Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali.  Jum'at, (27/01/2023)

    Di sesi Jum'at Curhat kali ini, Kabag SDM Polres Morowali AKP Muchlis memimpin Langsung kegiatan tersebut dan berkumpul bersama dengan tokoh masyarakat, nelayan dan petani.

    Adapun turut hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut di antaranya Kasat Samapta, KBO Binmas, PaurSubagDalOps, Kasi humas, Kasi TIK, Bhabinkamtibmas Desa. Tofuti, Kepala Desa Tofuti, serta perwakilan Kelompok Nelayan dan petani Desa Tofuti.

    Sejumlah penyampaian, Saran serta masukan masing-masing dari perwakilan nelayan dan petani disampaikan langsung dalam momen Jum'at Curhat kali ini.


    Seperti dikatakan perwakilan nelayan mulai dari persoalan maraknya pencurian ikan, dan hilangnya rompong.

    Kami mengharapkan ada petugas patroli dari polres Morowali dan Satpolair Polda Sulawesi Tengah untuk melaksanakan patroli pada malam hari di sekitar perairan kami. Ungkap Nelayan

    Kabag SDM dalam momen Jum'at Curhat tersebut menampung semua keluhan serta masukan dari masyarakat desa Tofuti.

    Ia juga mengungkapkan, kegiatan curhat masyarakat bersama Polres Morowali dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan permasalahan maupun keluhan dari nelayan atau petani yang sering terjadi selama dalam melaksanakan aktivitas.


    “Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta hubungan emosional yang baik antara masyarakat, khususnya nelayan maupun petani dengan pihak kepolisian,” pungkas Kabag SDM.



    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini