• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Pimpin Koprapot Pindah Satuan dan Masuk Satuan

    Jumat, 06 Januari 2023, 05:48 WIB Last Updated 2023-01-05T22:48:42Z
    -
    -



    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Bertempat di Lapangan Apel Kodim 1414/Tator, Jalan Pongtiku, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara Telah dilaksanakan Koprapot pindah Satuan dan Masuk satuan.
    Selasa, (03/01/2023)


    Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han menyampaikan Terima kasih Bagi yang pindah satuan atas penghargaan serta dedikasinya yang telah ditunjukan kepada Kodim 1414/Tator. 



    Semoga tugas yang telah di laksanakan selama ini menjadi ibadah dan Semoga di tempat tugas yang baru selalu sehat dalam menjalankan tugas lebih baik lagi, dan lebih semangat. 


    Tetap jaga hubungan tali silaturahmi dengan seluruh personil yang masih berdinas di Kodim Tator, karena tidak menutup kemungkinan kita pasti akan bertemu kembali 

    Buat anggota yang masuk satuan selamat datang semoga bisa bertugas dengan baik di Kodim 1414 Tator, bawalah yang bagus dan tinggalkan yang buruk di satuan lamanya. 


    Pindah satuan merupakan prestasi dikarenakan pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD. 


    Koprapot pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya. 




    Acara Koprapot Pindah Satuan dan masuk satuan Personel Kodim 1414/Tator di hadiri Perwira, Bintara, Tamtama, dan pengurus Persit Kodim 1414/Tator.


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini