• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati dan Wakil Bupati Torut Beberkan Capaian Pembangunan Infrastruktur di Kota Rantepao

    Jumat, 13 Januari 2023, 08:47 WIB Last Updated 2023-01-13T01:47:49Z
    -
    -





    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, MSi   setelah memimpin apel pagi di Perkantoran Pemkab Marante beberkan beberapa kegiatan strategis di tahun 2022 yang sudah memasuki tahap finalisasi antara lain, yakni Penataan Kawasan pasar hewan Bolu yang merupakan salah satu pasar hewan terbesar di Asia Tenggara, yang juga adalah destinasi wisata.

    Yang kedua adalah Kawasan Ruang Terbuka Hijau alun alun  Kota Rantepao serta Gedung perpustakaan.

    Bupati menyampaikan "ketiga Pembangunan ini progresnya sudah mendekati tahap akhir  dan sangat diharapkan ketiganya akan memberi kontribusi besar menggerakkan Industri Pariwisata di Toraja Utara yang kedua secara signifikan meningkatkan minat baca dan literasi digital bagi semua kalangan masyarakat". Saya berterimakasih dan memberi apresiasi kepada semua stakeholder yang sudah bekerja keras mempercepat pembangunan ketiga pembangunan infrastuktur ini, dan berharap tahap akhir finishing segera dirampungkan". 

    Lanjutnya, saya juga berharap masyarakat dapat memaksimalkan penggunaan dan memelihara Ruangan Terbuka Hijau Alun Alun Kota Rantepao  dan juga Gedung Perpustakaan dapat benar-benar mentransformasi pembangunan SDM masyarakat Toraja Utara".



    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini