• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Hadiri Undangan Acara TNI AD di Kodim 1409/Gowa

    Kamis, 17 November 2022, 19:50 WIB Last Updated 2022-11-17T12:50:16Z
    -
    -


    GOWA  |  BNRI NEWS 


    Berbagai kondisi dalam kehidupan bermasyarakat cenderung memicu terjadinya konflik. Sekecil apapun konflik itu, terkadang bisa meluas.

    Tatanan kehidupan di Indonesia kerap diterpa konflik, bukan hanya di lingkup terkecil rumah tangga tapi juga lingkup perkantoran, politik dan lingkungan masyarakat. Terkadang pemicunya adalah karena antar agama, antar suku, ras termasuk perbedaan sikap antar individu.

    Oleh karena itu untuk mencegah munculnya konflik sosial tersebut, maka jajaran Mabes TNI Angkatan Darat (AD) melakukan Pembinaan Komunikasi Cegah Konflik Sosial secara menyeluruh di tanah air. Termasuk di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

    Kegiatan Pembinaan Komunikasi Cegah Konflik Sosial ini dilakukan Mabes TNI AD dengan mengutus Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar selaku Ketua Tim Sintelad Mabes AD. Upaya Binkom Cegah Konflik Sosial ini diselenggarakan di mako Kodim 1409 Gowa, Rabu (16/11/2022) lalu.

    Kegiatan Binkom ini turut dihadiri Kajari Gowa Yeni Andriani, Kepala Bakesbang Gowa Mappasomba, perwakilan Polres Gowa, Ketua MUI Gowa KH Abubakar Paka, Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh, Ketua KPU Gowa Muhtar Muis, Senkom Mitra Polri Gowa.


    Dalam kegiatan ini Senkom Gowa diwakili oleh Ketua Senkom Achmad Hadis, S.Sos dan wakil ketua Didi Kurnia, ST.

    Senkom Mitra Polri merupakan salah satu ormas yang selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan-kegiatan pemerintahan mulai dari tingkat Pusat hingga daerah tak terkecuali dalam kegiatan Bina Komunikasi yang di selenggarakan oleh TNI AD ini Senkom juga diundang untuk hadir.    



    (H Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini