• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus Pusat Pemuda Toraja Indonesia Dilantik

    Minggu, 13 November 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-11-13T02:39:04Z
    -
    -




    Depok  | BNRI NEWS


    Ketua Umum Perhimpurnan Masyarakat Toraja Indonesia Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Lumbaa melantik Pengurus Pusat Pemuda Toraja Indonesia (PTI) Periode 2022-2025 pada Jumat, 11-11-2022. Sekjen PMTI Dating Palembangan membacakan pengurus pusat PTI yang dilantik, sebanyak 199 Orang, dengan persebaran di seluruh Indonesia. 

    Dengan mengangkat Tema "Lahirkan Generasi yang Tangguh", yang merupakan bagian dari lirik Mars PMTI, Pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja Nasional tanggal 12-13 yang dilaksanakan di Kinasih Resort, Depok - Jawa Barat. "Kita mengangkat Tema yang sejalan dengan semangat Mars PMTI, dan akan terus bergerak melakukan konsilidasi organisasi", kata Ayub Pongrekun, Ketum PTI. 

    Organisasi Pemuda Toraja lahir dalam Musyahwarah Besar IV PMTI tanggal 2 Oktober 2021 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan Kongres I yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Rantepao, Toraja Utara pada 21 April 2022. 

    Hadir dalam Pelantikan beberapa Tokoh Toraja, seperti Komjen Pol. Dharma Pongrekun, Tarsis Koadrat, Annar Sampetoding, Pengurus Pusat PMTI, ketua-ketua pengurus wilayah dan daerah. 


    Berikut susunan pengurus KSB Pengurus Pusat PTI Periode 2022-2025 :
    Ketum : Ayub Manuel Pongrekun 
    Ketua Harian : Benidiktus Papa
    Waketum : Sarty Pongsitanan, Jerry Parimba, Brikken Bonting, Belo Tarran, Natalianus Paembe, Sumartono, Alffandi Bara'padang. 
    Sekjen : Alan Singkali
    Wasekjen : Alan Pakiding, Yohanis Parinding, Claudia Rande
    Bendum : Fighter Aprilian Lumbaa
    Wabendum : Ardila Irvan, Tyson Mantong, Timothy Palembangan. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini