• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos.,M.Tr (Han) Terkejut Merasakan Lombok Terpedas Kebanggaan Toraja

    Selasa, 15 November 2022, 18:54 WIB Last Updated 2022-11-15T11:54:00Z
    -
    -




    Maros | BNRI NEWS


    Pelaksanaan Giat panen raya dan bakti sosial oleh Pangdam XIV/Hsn di Desa Jene Taesa, Kec sumbang, Kab Maros. Selasa (15/11/2022) berjalan sangat meriah warga sangat antusias mengikut kegiatan, Pangdam sampaikan ketahanan pangan tidak hanya tanggung jawab perorangan namun tanggung jawab kita semua agar Indonesia siap menghadapi berbagai tantangan pangan dan ekonomi dimasa depan.

    Yang unik Pangdam yang sempat menggigit Lombok katokon di stand Kodim 1414/Tator, beliau ingin merasakan langsung pedasnya Lombok katokon asli Toraja yang sedang viral mendunia.
    Alhasil pangdam cukup kepedasan sambil meminta air minum untuk menghilangkan rasa pedas tersebut.


    Kepada Dandim 1414/Tator letkol Inf Candra, Pangdam sampaikan untuk melaksanakan budidaya Lombok katokon di Kodim agar masyarakat Toraja semakin giat menanam Lombok katokon yang tentunya bisa menambah hasil ekonomi bagi warga, hal ini sesuai perintah Presiden RI untuk menanam tanaman holtikultura di pekarangan rumah, hal ini menjadi salah satu upaya melawan inflasi di Indonesia.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini