• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pilkades, Kapolsek Tanralili Sambangi Desa Himbau Warga Jaga Pilkades Aman dan Kondusif

    Kamis, 03 November 2022, 17:24 WIB Last Updated 2022-11-03T10:24:23Z
    -
    -



    Maros |  BNRI NEWS

    Personil Kepolisian Sektor Tanralili melaksanakan giat sambang di Desa yang akan melaksanakan pilkades dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanralili Ipda Erwin Darwis, S.Sos bersama Camat Tanralili Sudarmin,  SE, M. si. Selasa,  (01/11/2022) sekitar pukul 21.00 wita

    Beberapa titik sasaran yang dilaksanakan pertemuan antara lain:

    Melaksanakan sambang di kediaman Cakades Purnakarya Nomor urut 01 An.Nurdiana, SE. didusun Kaluku, Desa Purnakarya, Kec.Tanralili.

    Sambang di Perumahan Bukit indah kapuk (BIK) di Dusun Kaluku, Desa Purnakarya Kec.Tanralili bersama dengan Cakades Purnakarya Nomor Urut 04 An. Tajuddin (Incamben).

    Menjelang pemilihan kepala desa, Kapolsek Tanralili menghimbau para Cakades agar tetap menjaga pilkades yang aman dan kondusif.

    Sebagai informasi yang dilansir dari Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros dalam Pilkades serentak yang rencananya digelar tanggal 17 Nopember 2022 nanti, mengusung 6 Calon Kepala Desa . Mereka antara lain Nurdiana,SE, Tajuddin, Muh Ridwan, H Usman, Ariyanti dan Made Ali,SSos. Namun dalam perkembangan proses seleksi salah satu calon bernama Muh Ridwan tidak masuk dalam kriteria Skoring , sebagaimana ketetapan Perbup tahun 1998 tentang 5 kriteria Skoring).

    Kapolsek Tanralili Ipda Pol Erwin Darwis,  SSos juga menghimbau kepada para Calon Kepala Desa agar mengendalikan para pendukungnya, untuk menahan diri, tidak mudah terpancing dengan Isyu Isyu yang membuat suasana tidak kondusif. Ciptakan suasana pesta demokrasi di desa yang aman, nyaman dan kondusif", pesan Kapolsek Tanralili. 

    (SamsuHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini