• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jama'ah AL Khidmah akan gelar Majelis Dzikir, Maulidurrasul Muhammad SAW & Haul Akbar

    Kamis, 10 November 2022, 21:30 WIB Last Updated 2022-11-10T14:30:08Z
    -
    -
     


    Makassar  | BNRI NEWS

    Jama'ah Majelis Dzikir AL KHIDMAH Makassar, akan menggelar Majelis Dzikir, Maulidurrasul Muhammad SAW. sekaligus Haul Akbar Makassar 2022, di Masjid Raya Kota Makassar, Ahad Pagi 20 Nopember 2022.

    Ustadz Ahmad Jailani Puguh, sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Majelis Dzikir Al Khidmah Kota Makassar mengatakan, Acara Majelis Dzikir Maulidurrosul SAW ini, sekaligus dirangkaikan dengan Acara Haul Akbar, memperingati wafatnya para Auliya Alloh dan Syuhada yang ada di Makassar dan Nusantara umumnya bahkan Dunia.

    Berkat jasa Beliau - beliaulah kita mendapatkan warisan pelajaran Ilmu Agama dan Amaliah Dzikrulloh, merekalah menjadi wasilah tersambungnya sanad keilmuan yang diajarkan Rosululloh Muhammad SAW . 

    Dalam Haul Akbar Makassar 2022 kali ini para jamaah akan  mengenang dan berkirim Do'a  antara lain kepada, Sulthonul Auliya' Assyech Abdul Qodir AlJailany QS, Sayyidina Asy Syaikh Jamaluddin Al Akbar Alhusainy RA, Sayyidina Asy Syaikh Yusuf Alkholwaty AlMakassary  RA, Sayyidina Asy Syaikh Pangeran Diponegoro RA, Sayyidina Asy Syaikh Muhammad Utsman Al Ishaqi RA, Sayyidina Asy Syaikh Achmad Asrory Al Ishaqy RA, Sayyidina Asy Syaikh Al 'Allamah KH. Muhammad Nur RA, Sayyidina A.G.KH Dr Sanusi Baco BA,Lc,MA, Sesepuh Pinisepuh dan Ahli Kubur Masyarakat Kota Makassar.

    Akan hadir dalam acara ini, yakni Habib Musthofa bin Umar Alaiydrus (Alumni Rubat Tarim), yang akan memberikan Tausyiah dan nasehat kebaikan kepada para hadirin.

    Ketua Panitia Pelaksana Al Khidmah Makassar Ustadz Ahmad Jailani sangat berharap agar kaum Muslimin dan Muslimat, Jama'ah Majelis Taklim, Jama'ah Majelis Dzikir dan Para Pecinta Rosululloh yang ada di kota Makassar dan sekitarnya, berkenan hadir bersama sama menyemarakkan acara Dzikir, Maulidurrasul SAW. dan Haul Akbar ini. "Acara seperti ini merupakan bagian dari dakwah Islam yang pantas kita dukung bersama demi Syiar Islam", harap Ustadz Ahmad Jailani.

    Menurut rencana sesuai Jadwal dan Undangan yang telah beredar, Acara Majelis Dzikir, MaulidurRosul Muhammad SAW & Haul Akbar Makassar 2022, digelar hari Ahad Pagi,  tanggal 20 November 2022 dimulai Pukul 07.00  WITA sampai Selesai.

    (SamsuHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini