• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Sesean Polres Toraja Utara Sosialisasi Layanan Pengaduan Via WA

    Senin, 14 November 2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-11-14T14:52:42Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Masyarakat di wilayah hukum Polres Toraja Utara terkhusus Polsek Sesean dapat melaporkan langsung peristiwa kejahatan maupun keluhan melalui nomor WhatsApp 0812-8257-1997 lewat program Japri Kapolres Toraja Utara serta nomor WhatsApp 0821-9388-1119 Japri Kapolsek Sesean.

    Program japri Kapolres dan Kapolsek tersebut disosialisasikan langsung oleh Kapolsek Sesean didampingi Wakapolsek Sesean kepada Masyarakat disela pelaksanaan tugas patroli rutin.

    Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, melalui Kapolsek Sesean Iptu Damianus Nisa, berharap program Japri Kapolres dan Kapolsek dapat lebih meningkatkan keamanan ketertiban Masyarakat.

    “Masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk melapor melalui nomor WhatsApp tersebut. Setiap pesan ataupun panggilan yang diterima nantinya akan langsung direspon, sehingga pengaduan bisa dituntaskan dengan cepat,” katanya, Senin (14/11/2022).

    “Silahkan nomor tersebut disimpan. Apapun masalah kamtibmas silahkan lapor ke nomor WhatsApp tersebut,” sambung Kapolsek.


    Menurutnya, setiap pengaduan yang masuk melalui nomor WhatsApp tersebut akan diterima langsung oleh Kapolres dan dirinya, cara kerjanya saat adanya laporan ataupun keluhan warga, hal tersebut langsung diteruskan kepada Personel piket untuk kemudian ditindak lanjuti secara cepat, tuturnya.

    Kapolsek mengaku, program Japri Kapolres dan Kapolsek merupakan salah satu program transformasi pelayanan publik dalam mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yakni transformasi menuju Polri Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

    Kapolsek berharap, dengan adanya nomor WhatsApp tersebut, personel dapat meningkatkan pelayanan dengan merespon dengan cepat dan baik setiap pengaduan yang disampaikan oleh Masyarakat.


    “Kita harapkan program Japri Kapolres dan Kapolsek ini dapat membantu Masyarakat dalam mewujudkan keamanan ketertiban Masyarakat,” tutupnya. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini