• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Surakarta Memberikan Penghormatan dan Pengawalan Anggotanya yang Meninggal

    Sabtu, 15 Oktober 2022, 06:33 WIB Last Updated 2022-10-14T23:33:08Z
    -
    -






    Solo | BNRI NEWS


    Senkom Mitra polri kota Surakarta berduka, salah satu anggotanya meninggal dunia, dan puluhan anggota memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum Edy Rahmanto karena kecelakaan kerja, Kamis (13/10/22).

    Terlihat ratusan peziarah memenuhi halaman Masjid Baitul Jannah, Joyontakan, RT 05/05 Serengan, Kota Surakarta, dan mengiringi jenazah sampai peristirahatan terakhir di pemakaman Plesungan Gondang Rejo, Karanganyar. Jum'at (14/10)

    H. Abdurrahman A.P, SH Wakil Ketua Jawa Tengah yang juga Pembina Senkom Kota Surakarta menyampaikan, Senkom Solo sangat berduka atas berpulangnya Mas Edy Rahmanto anggota yang loyalitasnya ke organisasi yang tinggi.

    "Beliau di tinggal istrinya mendahului pada 17 Agustus 2021 lalu, 14 bulan telah berlalu, semoga Allah mempertemukan kembali beliau berdua di surga nanti Aamiin," tuturnya.


    "Hari ini wujud Pengabdian Senkom Mitra Polri yang selalu memegang teguh  Panca Prasetya Senkom Mitra Polri, sumpah dan janji sebagai anggota Senkom Mitra Polri yang Pancasilais, Nasionalis, peduli terhadap sesama dan menjaga keamanan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelasnya

    "Menjaga kerukunan kekompakan antara pengurus ataupun dengan anggota wujud jiwa korsa peduli  terhadap anggota yang sedang berduka dan memberikan penghormatan mengantarkan ke peristirahatan terakir," pungkasnya. 


    (Ghoni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini