• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polda Jatim Gandeng Mitra Kamtibmas dan Senkom Sosialisasikan Waspada Penipuan Bermodus Investasi

    Senin, 10 Oktober 2022, 11:03 WIB Last Updated 2022-10-10T04:03:37Z
    -
    -


    Banyuwangi | BNRI NEWS


    Polda Jatim menggandeng beberapa Mitra Kamtibmas dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi dalam kegiatan Talkshow keliling di 2 lokasi Mall di wilayah Banyuwangi (Mall Roxy dan Taman Blambangan depan Bank Mandiri), yang diselenggarakan oleh Polda Jatim, dengan tema "Waspada Penipuan Bermodus Investasi"- Investasi Tepat Hidup Nikmat, Investasi untuk Masa Depanmu. Minggu, 9/10/2022 

    Kasubdit  Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim AKBP Soegijoto mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mitra Kamtibmas di Banyuwangi dan Senkom Mitra Polri telah berpartisipasi menyukseskan acara sekaligus mengibur masyarakat yang bergabung pada kegiatan Truk Multiguna Binmas, yang diberi nama “Anjungan Bergerak Kamtibmas Semeru (Anggrek Semeru) atau Binmas Mobile Stage” 

    Kegiatan Mobil Anggrek Semeru adalah memberikan hiburan musik, memberikan imbauan kepada masyarakat, dan memberikan informasi terkait pelayanan kepolisian antara lain perpanjangan SKCK dan SIM online.

    "Dari kegiatan tersebut hadir  Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim, Personel Videotron Mobile Bidhumas Polda Jatim, Personel Anggrek Semeru gabungan Ditlantas dan Ditbinmas Polda Jatim, Musisi Jalanan binaan Polda Jatim, Pedagang Kaki Lima binaan Polda Jatim serta masyarakat di area Car Free Day," jelasnya

    "Mobil anggrek semeru atau Binmas Mobile Stage, turut hadir memeriahkan kegiatan dengan memberikan hiburan musik serta memperkenalkan inovasi layanan Kamtibmas yang dimiliki Polda Jatim" lanjutnya.


    "Selain itu menyediakan hiburan musik dan bisa bernyanyi serta berjoget bersama, masyarakat bisa berdialog langsung dengan Polisi tentang banyak hal , terkait Penipuan Bermodus Investasi dll"

    Kasubdit  Binpolmas Ditbinmas memperkenalkan sosok Pak Bhabin kepada masyarakat dan apa perannya di tengah-tengah warga. Pesan pak Bhabin selalu waspada, serta jika ada kendala atau keluhan juga harapan dan opini masyarakat, bisa meminta bantuan atau menyampaikan langsung kepada pak bhabin setempat.


    “Misalnya, rupa-rupa layanan kepolisian seperti SIM dan SKCK, serta hal-hal seputar harkamtibmas. Sehingga sekat-sekat pertanyaan atau ketidak mengertian masyarakat terkait kamtibmas, hukum, dan layanan kepolisian diharapkan dapat dibuka atau dicairkan dengan hadirnya Anggrek Semeru ini,” katanya. (ghoni0019)

    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini