• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polda Jateng Bersama Elemen Mahasiswa Membagikan Bansos Untuk Masyarakat

    Jumat, 21 Oktober 2022, 16:31 WIB Last Updated 2022-10-21T09:31:13Z
    -
    -





    KARANGANYAR  |  BNRI NEWS 


    Polres Karanganyar bersama Elemen mahasiswa membagikan sebanyak 10 ton beras bantuan sosial dari Polda Jateng kepada 12 perguruan pencak silat di Kabupaten Karanganyar  yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi di wilayah Kabupaten Karanganyar, 

    Di Kantor KONI, GOR Mini, Nyi Ageng Karang Karanganyar Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (21/10/22).

    Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo saat melaksanakan kegiatan bansos menyampaikan ke awak media, Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Karanganyar, antara lain Mako Polres Karanganyar, Pendopo Rumah Dinas Bupati, halaman Gedung Wanita, Pasar Tegalgede, dan Tempat Pengolahan Akhir Sampah (TPAS) Jumantono.

    Sasaran dari pembagian bantuan ini adalah komunitas ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot, tukang becak, pemulung, kuli bangunan, buruh tani, dan lain sebagainya.

    “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jawa Tengah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi di wilayah Kabupaten Karanganyar,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo saat melaksanakan kegiatan bansos.

    Kapolres menambahkan bahwa 10 ton beras akan dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk 5 kg perkarung. Pembagian akan dilakukan secara berkelanjutan sehingga semua warga yang terdampak dapat menerima bantuan ini.

    “Dengan menggandeng mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Karanganyar seperti dari Akademi Peternakan, Universitas Muhammadiyah, dan Universitas Surakarta, kami mengajak rekan – rekan mahasiswa melakukan gerakan nyata dalam membantu masyarakat,” kata Kapolres.


    Ali jumadi 55 tahun, salah satu pengurus perguruan pencak silat Persinas ASAD di Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada Polda Jateng dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka rekan perguruan pencak silat di karanganyar. 

    ”Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi kami, dan perguruan pencak silat  di wilayah Karanganyar. Terima kasih Polda Jateng atas bantuannya,” ujarnya.


    (H Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini