• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lorong Wisata Gairahkan Recovery Ekonomi Warga Makassar

    Rabu, 05 Oktober 2022, 07:18 WIB Last Updated 2022-10-05T00:18:19Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS

    Walikota Makassar Danny Pomanto didampingi Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang bersama Danramil 1408 _ 11 dan Kapolsek Biringkanaya  mengunjungi Lorong Wisata Bahagia II Rouen  yang berada di Jalan Bahagia Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Selasa  (4/10/2022) siang.

    Walikota Makassar bersama rombongan langsung mengunjungi beberapa tanaman yang ada dalam lorong wisata  seperti Bawang merah, bawang putih, padi, beberapa tanaman sayur, Budi daya lele, Lobster dan masih banyak produk UMKM yang ada didalam lorong Wisata Bahagia II Rouen.

    Sebelumnya Walikota Makassar Danny Pomanto menyebutkan bahwa di Kota Makassar sangat siap dalam melakukan upaya mengantisipasi dan mengendalikan inflasi. Dirinya telah terlebih dahulu melakukan upaya tersebut dengan pemanfaatan lorong wisata untuk melakukan budidaya komoditas pangan seperti cabai, bawang merah dan bawang putih dan lainnya .


    Camat Biringkanaya mengatakan, "dilorong wisata Bahagia II Rouen ini kami telah melakukan budidaya ikan lele, Lobster dan penanaman berbagai komoditas pangan diantaranya cabai, bawang merah/putih, selada, padi, kangkung, sawi dan UMKM lainnya.

    Walikota Danny dalam kunjungannya ke Lorong Wisata Rouen  Kelurahan Sudiang didampingi Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang , Danramil 1408 _ 11 Mayor Kav Salahuddin Basir dan Kapolsek Biringkanaya Kompol H Andi  Alimuddin dan Dewan Lorong .
    Humas Birka.


    (SamsuHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini