• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kota Bekasi Juga Menggelar World Walking Day 2022 Bersama 24 Kabupaten Kota se Indonesia

    Senin, 03 Oktober 2022, 14:55 WIB Last Updated 2022-10-03T07:55:47Z
    -
    -



    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Di Minggu pagi yang cerah menaungi langit Kota Bekasi, Dr. Reny Hendrawati Plh Walikota Bekasi melepas para peserta jalan kaki dari Plaza Pemkot Bekasi dalam acara memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia(World Walking Day 2022) pada Minggu (02/10/2022). 

    Acara yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah se Kota Bekasi dan masyarakat umum dengan sangat antusias menapaki rute sepanjang jalan Ahmad Yani berbaur dengan anggota senam PORPI Kota Bekasi. 


    Peserta WWD 2022 juga berbarengan dengan giat masyarakat ramai dalam mengisi Car Free Day di jalur yang sama dengan bersepeda ria, jogging, jalan santai sambil bersilaturahmi serta menikmati berbagai kudapan dari pelaku UMKM di sepanjang jalan Ahmad Yani. 

    Sekda yang sekaligus sedang merangkap Plh Walikota Bekasi sangat mengapresiasi peserta WWD 2022 yang telah berpartisipasi dalam acara ini, karena ini dapat dijadikan ajang kegembiraan, silaturahmi juga upaya menyehatkan badan. 

    Di saat yang sama terpantau juga Gubernur Jawa Barat Kang Emil melaksanakan WWD 2022 di Kota Bogor bersama Walikota Bogor Bima Arya dan Hayono Isman Ketua KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia). Rombongan Gubernur berjalan menempuh jarak 5 km dengan rute GOR Pajajaran menuju Lapangan Sempur. 




    Sehat Masyarakat Kota Bekasi, selalu semangat dan berbahagia saat bermanfaat untuk sesama manusia (Khoirunnas 'anfa uhum linnas). 


    (Taufik Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini