• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi 1000 Lilin, Keluarga Pedagang Bakso KPBN Korwil Makassar Mengikuti Do'a Bersama Suporter PSM dan Aremania

    Senin, 03 Oktober 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-10-03T08:40:00Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS


    Ratusan suporter dan keluarga pedagang bakso (KPBN) di kota Makassar melakukan pembakaran 1000 lilin dan Do'a bersama sebagai bentuk berduka cita dan bela sungkawa atas tragedi di stadion Kloanjuruhan Malang Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang pada 1 oktober 2022.

    Pembakaran 1000 lilin di pusatkan di depan Monumen Mandala minggu malam (2/10/2022) dihadiri ratusan suporter dan keluarga Pedagang bakso hingga The Jakmania.


    Salah satu pengurus suporter mengatakan bahwa tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang Jatim, merupakan duka bersama, bukan saja di Indonesia, melainkan di seluruh dunia, sebagai bentuk bela sungkawa sehingga suporter dan seluruh keluarga pedagang bakso Korwil Makassar menyalakan 1000 lilin dan doa bersama di monumen Mandala Makassar sebagai wujud duka yang kita alami bersama.

    Salah satu suporter Aremania yang postur tubuhnya tinggi besar seperti orang india mas Sihono jenggot berterima kasih kepada seluruh suporter dan keluarga pedagang bakso KPB yang ada dikota Makassar, telah ikut berdoa dan menyalakan 1000 lilin di depan monumen Mandala Makassar atas tragedi di Stadion Kanjuruan Malang yang menewaskan ratusan orang. Trimakasih juga kepada bpk H Joko, mbak yuni dan anggota lainya dari KPB.


    Terima kasih atas solidaritas semuanya dari kami Aremania hanya satu kata usut sampai tuntas kasus ini. Imbuhnya mas jenggot, salam satu jiwa.

    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini