• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lurah Jatirahayu bebenah sambut Kunker Puan Maharani ke APG (Atrium Pondok Gede)

    Kamis, 22 September 2022, 16:42 WIB Last Updated 2022-09-22T11:14:10Z
    -
    -



    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Kehadiran Puan Maharani Ketua DPR RI bersama Tri Adhianto Plt Kota Bekasi, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, Camat Heni, Camat Zainal, Para Lurah di Kecamatan Pondok Melati Pondok Gede pada Rabu(21/09/22).

    Kunjungan Kerja Puan dimaksudkan untuk menyapa dan memberikan motivasi para santri Ponpes Mahasina di Jatiwaringin dibawah asuhan KH. Abu Bakar Rahziz dan Nyai Hj. Badriyah Fayumi.

    Puan disambut oleh seribuah santriwan santriwati dengan lantunan sholawat.
    Dikatakan Puan: "Para Santri adalah calon pemimpin Indonesia". demikian ucapnya.


    Kunjungan dilanjutkan ke Pasar Modern APG (Atrium Pondok Gede) untuk mengecheck harga harga komoditas yang merangkak naik disinyalir imbas dari kenaikan BBM. 

    Dikatakan oleh Plt Tri Adhianto bahwa "dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok, pemerintah akan melakukan operasi pasar untuk menjaga ketersediaan bahan pokok serta kestabilan harga agar masyarakat terpenuhi kebutuhannya".





    Namun ada sisi menarik sedemikian "all out" nya persiapan yang dilakukan oleh Lurah Jatirahayu sehingga rela berbasah basahan bersama Dinas Damkar untuk menyemprot bersih jalan jalan di kawasan pasar PKL tumpah di sekitar Pasar Permata dan APG. 
    "Iya karena wilayah masih masuk Jatirahayu jadi kami harus bersihkan dari bau tidak sedap dan sampah di sepanjang jalan bekas lapak PKL, demi menjaga nama baik semuanya apalagi PLT hadir juga".demikian jelas Lurah muda kelahiran th 1982.

    (Taufik Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini