• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecamatan Pondok Melati akan Segera Memiliki Polsek Sendiri Tidak Menginduk ke Polsek Pondok Gede

    Kamis, 22 September 2022, 12:22 WIB Last Updated 2022-09-22T05:22:19Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Semangat Program Kapolri Satu Polsek untuk Satu Kecamatan dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yang dicanangkan sejak 2017 terus digulirkan hingga saat ini.

    Terbukti di Kota Bekasi sudah hadir 9 Polsek dari 12 Kecamatan yang ada. Terakhir berdirinya Polsek Jatisampurna dengan 30 personil yang diresmikan pada 9 April 2021 oleh Walikota dan Kapolres saat itu Rahmat Effendi dan Kombes Pol. Aloysius Suhardi.

    Dari 3 Kecamatan yang belum memiliki Polsek sendiri adalah Mustika Jaya, Bekasi Timur yang masih bergabung pelayanannya ke Polsek Rawalumbu dan Pondok Melati masih tergabung ke Polsek Pondok Gede.

    Tidak lama lagi akan segera dibangun Polsek pra rural di Kecamatan Pondok Melati, yang pematokan tanah Fasos Fasum seluas 566 M pemberian hibah dari Pemkot Bekasi kepada Polres Metro Bekasi berdasarkan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah Nomor : 032/BA.1584/BPKAD ASET-8/3772/XI/2019 yang ditandatangani oleh Rahmat Efendi dan Kapolres Kombes Pol. Indiarto.


    Turut hadir dalam pematokan tanah pada hari Rabu (20/09/22) adalah Kompol Sutrio PS Kabalog Polres Metro Bekasi dan tim, AKP Karsono Wakapolsek Pondok Gede beserta Sium Aiptu Beny, Bimaspol Aiptu Mintra, Aiptu Putu Kasubsektor Jatirahayu, Sekcam Pondok Melati Namar Naris, Ketua RW 16 Taufik Hidayat, Ketua RT 11 Iwan Setiawan.

    Tujuan didirikannya Polsek di semua wilayah Kecamatan di Kota Bekasi guna memberikan pelayanan terbaik inherent dengan program Kapolri. Demikian dikatakan oleh Kabaglog Polres Bekasi Kompol Sutrio.
    "Kehadiran Polsek yg representative dan humanis di Kecamatan Pondok Melati juga untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga masyarakat merasa nyaman jika berkunjung ke kantor polisi seperti tempat tinggalnya sendiri" Demikian ungkapnya. 


    Sejalan juga disampaikan harapan himbauan yang sama dari Wakapolsek Pondok Gede AKP Karsono bahwa warga diharapkan untuk mendukung kehadiran Polsek Pondok Melati untuk maksimalnya pelayanan POLRI. 
    "Harapan saya agar kantor Polsek ini segera terealisir sehingga pelayanan Polri terhadap warganya akan lebih maksimal terutama di bidang Keamanan dan publik lainnya. seperti SKCK dll. Semoga warga dapat mendukung atas berdirinya Polsek Pondok Melati". Demikian harap AKP. Karsono.

    (Taufik Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini