• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Jawa Barat Datangi Keluarga Korban Kecelakaan Didampingi Plt Walikota Bekasi

    Sabtu, 03 September 2022, 07:14 WIB Last Updated 2022-09-03T00:14:36Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Didampingi Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahjono, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan ta’ziyah ke rumah Keluarga Korban Kecelakaan Jalan Sultan Agung Bekasi Barat Kota Bekasi pada Kamis,(1/9/22).

    Sesampainya di Bekasi, RidwanKamil mendatangi salah satu Rumah Sakit  yang merawat Korban Kecelakaan, satu persatu Ridwan Kamil menjenguk korban kecelakaan yang menimpa anak sekolah maupun warga dan para pedagang. 

    Mengetahui apa saja kejadian pada hari tersebut korban curhat langsung kepada Ridwan Kamil saat membezuk di Rumah Sakit Ananda Bekasi Barat Kota Bekasi.

    Setelahnya, Gubernur Ridwan Kamil  mengunjungi salah satu rumah korban Santoso Fauzi yang beralamat di Kp. Rawa Pasung RT1/RW4 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. 


    Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil,bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berjanji akan memberi solusi pada tempat penyeberangan ke sekolah. Perlu diketahui gerbang sekolah SDN II & III tepat di Pinggir jalan Nasional, yang sangat padat lalu lintas kendaraan besar. 

    Upaya tersebut dilakukan Plt Tri Adhianto merencanakan jam operasional Mobil Truk pada waktu yang ditentukan, Plt Wali Kota Bekasi sudah bersurat kepada Badan Transportasi Jabodetabek untuk meminta agar jam Operasinal Kendaraan besar agar diminimalisir pada Lalu Lintas di Jalan Nasional tepatnya di Kota Bekasi.

    “Allhamdulillah pada hari ini Gubernur Jawa Barat sudah datang dan melihat olah TKP di Kota Bekasi sekaligus berta'ziah kerumah korban kecelakaan, Saya selaku Plt Wali Kota Bekasi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan turut berduka Cita atas kejadian yang menimpa korban ini.” ujarnya.



    Akhirnya Plt Tri berpesan untuk berhati-hati dalam berkendara, juga nanti akan merencanakan Pemindahan Gerbang Sekolah.

    (Taufik/ST Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini