• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Hut Polantas, Kapolda Sulsel : Raih Kembali Kepercayaan Publik Untuk Polri Presisi

    Kamis, 22 September 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-09-22T09:38:09Z
    -
    -




    MAKASSAR | BNRI NEWS 


    Peringati Hut Korps Lalu Lintas Bhayangkara Polri Ke-67, Ditlantas Polda Sulsel, gelar syukuran bertempat di Hotel Forpoint Jl. Andi. Djemma kota Makassar, Kamis  (22/09/22) Pagi ini.

    Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Akbp. Restu Wijayanto, SIK pada kegiatan tersebut menjelaskan, selama pelaksanaan rangkaian Hut Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke-67 beberapa kegiatan telah dilaksanakan salah satunya adalah pembagian 4.449 paket sembako kepada Masyarakat seperti Para Supir Angkot, Ojol, dan Satgas Kebersihan (Sapu Jalanan).

    Sementara itu Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana menjelaskan, kedepan polantas lebih maju dan implementasinya untuk menjadi yang terbaik.


    “Melalui Polantas saya harapkan raih kepercayaan publik. Dan HUT ini harus dimaknai dan mensyukuri bahwa di usia 67 Polantas, khususnya di Sulsel lebih baik,” beber Kapolda Sulsel.

    Kapolda minta untuk selalu melakukan evaluasi dengan bersyukur, mawas diri serta introspeksi diri, tingkatkan motivasi untuk meningkatkan mutu pelayanan yang cepat, tepat, akurat dan akuntabel dalam mewujudkan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas).

    “Saat ini terdapat berbagai permasalahan dalam Kamseltibcarlantas. Fakta di lapangan banyak permasalahan di jalanan seperti kemacetan. Untuk mengurai kemacetan perlu strategi tertentu,” terang mantan Kapolda Metro Jaya ini.


    Ia menambahkan, karena itu perlu ada kebersamaan dengan pemangku kepentingan, khususnya instansi terkait dalam menata Kamseltibcar Lantas. (Humas/....)

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini