• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BIK EXPO 2022 Rabu Besok Selama 4 Hari 15 Artis Ibukota Goyang Masyarakat SULSEL

    Selasa, 20 September 2022, 14:55 WIB Last Updated 2022-09-20T07:55:38Z
    -
    -


    Maros | BNRI NEWS

    Rabu besok mulai jam.16.00 - 23.00 selama 4 malam berturut' turut, BIK EXPO 2022 Berlangsung, Sebanyak 15 Artis Dangdut asal Ibukota dan Propinsi Sulawesi Selatan hadir , menggoyang masyarakat Maros dan sekitarnya. 

    Ir H Abdul Salam selaku Owner BSS Bukit Indah Kapuk & Inisiator BIK EXPO 2022 Melaporkan kesiapan Panitia pada H - 1.  Hampir 85 % seluruh lini telah siap, dari penataan Lampu Area Lomba, Tempat Parkir, Arena Tamu Undangan maupun Tribun alam untuk penonton umum dengan daya tampung 10 ribuan orang.

    Rabu 21 September 2022 mulai pukul 16.00 WITA Acara akan diawali dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia ( PORDI ) Pengda Maros.

    Malam harinya para Artis baik dari Ibukota maupun  Daerah Sulawesi Selatan mulai menghibur pengunjung . Panggung Hiburan Rakyat tlah berdiri , dengan ketinggian atap diatas 7 meter, lantai panggung 1,5 meter diatas tanah , luas panggung 8x 8 meter , dengan kapasitas  Daya listrik dan lighting 53.000 Watt + 15.000 Watt, serasa akan menggetarkan Bukit Indah Kapuk besok malam.

    Disisi lain, para Panitia telah mempersiapkan Tenda Raksasa baik Area Lomba Domino, maupun buat Tamu Undangan, Pameran Perumahan maupun Bagi UMKM dan Komunitas.

    Menurut seksi Lomba Domino, para peserta lomba telah mendaftar sejak beberapa hari lalu dan masih terbuka kesempatan pendaftaran peserta hingg tanggal 23 September 2022.

    Sejumlah peserta Lomba Domjno yang merupakan Atlit PORDI dari luar daerah telah menyatakan datang dan siap ikut mendaftarkan diri. Mereka berasal dari Bone, Pinrang, Pangkep, Takalar, Jeneponto bahkan dari Jakarta dan Papua pun telah terbang ke Maros untuk mensukseskan Lomba Olahraga Domino yang cukup bergengsi dan berhadiah besar ini.

    Tak tanggung tanggung, Panitia telah menyiapkan hadiah bagi para Juara Domino yang akan dilakukan dengan sistem  berpasangan tersebut. 

    Bagi Juara 1 Lomba Domino  mendapatkan Hadiah :  1 Buah Rumah, Piala Bergilir Bupati Maros serta Golden Ticketc menuju Jakarta dalam event Lomba Olahraga Domino tingkat Nasional, yang rencana digelar bulan Oktober mendatang. Bea Tikett PP.dan Akomodasi selama Acara di Jakarta , ditanggung Pengurus PORDI.
    Juara Kedua: Hadiah 2 Unit Sepeda Motor
    Juara Ketiga : Hadiah 2 buah Televisi 
    Juara Keempat : Hadiah 2 Buah Kulkas.
    Juara Kelima - Keenam : Mendapat Uang Pembinaan.
    Hadiah DOOR PRIZE Berupa Kulkas dan Hadiah menarik lainnya.
    Semua Pemenang mendapatkan Sertifikat Resmi sebagai Atlit PORDI Sulawesi Selatan.

    Acara Lomba Olahraga Domino dalam.event BIK EXPO 2022 ini disupport berbagai pihak, baik Forkominda Kabupaten Maros maupun Pengurus PB PORDI dan Pengurus PORDI Propinsi Sulawesi Selatan.

    Bagi yang ingin mengunji talenta permainan - olahraga Domino, masih dibuka pendaftaran calon peserta lomba. Silahkan menghubungi Panitia berikut ini.
    082194437602
    085340504782
    081376157080

    (Eshadiyuda/Tim Media)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini