• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bertabur Hadiah & DoorPrize Semarak BIK EXPO 2022, 15 Artis Goyang Sulsel

    Jumat, 23 September 2022, 08:27 WIB Last Updated 2022-09-23T03:10:04Z
    -
    -


    Maros  | BNRI NEWS


    Semarak Panggung Hiburan BIK EXPO 2022, Bertabur Hadiah dan Door Prize. 15 Artis Ibukota  Mengguncang Bukit Indah Kapuk, menghibur  Penonton dari berbagai daerah, Kabupaten Maros, Gowa, Makassar dan Sulawesi Selatan umumnya.

    Panitia BIK EXPO 2022 Benar benar memanjakan pengunjung. Disela sela menikmati  Hiburan Dangdut yang menggelegar suara Sound Systemnya, penonton dimanjakan dengan bertaburnya hadiah DoorPrize. 

    Ir H Abdul Salam Owner BSS  Group dan Inisiator BIK EXPO 2022 menyeru di atas panggung, Alhamdulillah penontonnya tertib dan meriah. Jangan lupa di acara Hiburan Rakyat ini, panitia menyediakan Berbagai macam hadiah dan DorrPrize yang diundi selama Acara berlangsung. Kesempatan mendapatkan DoorPrize sangat besar, saking banyaknya Sponsorship yang menyediakan DoorPrize untuk masyarakat yang memilikj Tiketc nonton Artis", kata H Abdul Salam.

    Semalam penampilan Azizah Bintang Pantura, Hera KDI dan Zahdan D Academi telah menghibur pengunjung BIK EXPO. Bahkan Artis Kondang Aty si Ratu Kodong menghipnotis penonton yang tumplek di area Bukit Indah Kapuk.


    Para Artis cukup merakyat,  familier dan  "Horping love" dengan fans fans nya. Mereka tak sungkan turun dari atas panggung mendekati penonton untuk diajak bernyanyi dan joget bersama. 

    Kaum  "dhangdut mania" pun larut dalam goyangan aneka lagu yang ditampilkan pada Artis idolanya. Bahkan penonton antusias ikut naik panggung berjoget bersama artis, apalagi diberi hadiah setejah berjoget".

    Nampak hadir turun menonton panggung Hiburan antara lain, Pimpinan Cabang Bank BTN, Dandim Maros, Jajaran Polres Maros, Kapolsek Tanralili  dan jararannya, Ketua PORDI Sulawesi Selatan serta masyarakat penggemar Dangdut dari berbagai penjuru Sulawesi Selatan.

    Malam nanti Jumat dan Sabtu (Tanggal 23 dan 24 September 2022) masih akan tampil Artis artis terkenal dari Ibukota antara lain Pedro, Selvi Liga Dangdut, Sulfi, Ayu G' KDI, Awan D" Academy  dan Bintang Artis Ibukota lainnya. Termasuk para Juara Lomba Dangdut dari Sulawesi Selatan akan menghibur penonton.

    O.M. LKP dengan Sound System, tata Lighting dan teknik  Mountase  berkekuatan hampir 600.000 Watt terasa dentuman bass dan musiknya menggetarkan jsantung, mengguncang bumi Bukit Indak Kapuk dan sekitarnya. 
    Artis artis pendukung LKP Band pun trendy  berkarakter. Aksi panggungnya mantap Penonton puas dibuatnya.

    Saksikan malam nantil, sambil menonton Pameran UMKM, Pameran Perumahan, serta Lomba Olahraga Domino berhadiah 1 Unit Rumah, 2 Sepeda Motor, 2 TV 40", 2 Kulkas, serta Doorprize Kulkas dan  puluhan DOORPRIZE menarik lainnya.




    Bagi yang ingin ikutan lomba Domino untuk mendapatkan Tiketnya masih ada kesempatan mendaftar hingga 23/9/2022 sore sebelum lomba dimulai.
    Hubungi segera Nomor berikut ini :
    081376157080
    085340504782
    082194437602
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini