• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebanyak 1.200 Nakes Klaten Ikuti Senam Bersama di Stadion Trikoyo

    Jumat, 19 Agustus 2022, 15:56 WIB Last Updated 2022-08-19T08:56:15Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Senam tenaga kesehatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-218 Kabupaten Klaten dan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia diselenggarakan di Stadion Trikoyo Klaten, Jum’at pagi (19/08/2022). Selain diikuti oleh tenaga kesehatan, senam tersebut juga diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, TP PKK Kabupaten Klaten serta tamu undangan lainnya. 

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten, Cahyono Widodo menyampaikan senam tenaga kesehatan Kabupaten Klaten di Stadion Trikoyo dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke 218 Kabupaten Klaten dan HUT ke 77 Republik Indonesia. Dirinya menambahkan ada kurang lebih 1.200 orang tenaga kerja yang mengikuti senam tersebut. 


    “Senam ini dilaksanakan untuk memperingati hari jadi klaten dan HUT RI. Ini adalah momentum untuk meningkatkan semangat dalam gerakan nyata yang perlu diperjuangkan oleh nakes dan masyarakat. Kegiatan ini diikuti 1.200 orang terdiri dari nakes yang bekerja di negeri maupun swasta baik itu di rumah sakit atau puskesmas,” jelas Cahyono. 

    Mengawali sambutannya, Bupati Klaten, Sri Mulyani  memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tenaga kesehatan Kabupaten Katen yang selama ini telah membantu pemerintah daerah mengendalikan dan menangani covid-19. Sri Mulyani berharap senam yang diikuti 1.200 tenaga kesehatan tersebut dapat membudayakan gaya hidup sehat, sekaligus membangun kerukunan, kebersamaan dan persatuan segenap Keluarga Besar Tenaga Kesehatan Kabupaten Klaten. 


    “Saya berikan apreasiasi dan terima kasih kepada tenaga kesehatan di Klaten yang telah membantu kami dalam pengendalian covid-19 dan penanganan yang luar biasa. Saya berharap kegiatan senam yang dikuti oleh 1200 tenaga kesehatan ini dapat dijadikan sarana untuk menjaga kerukunan antar tenaga kesehatan di Kabupaten Klate dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Marilah kita jadikan kegiatan olahraga sebagai kekuatan perjuangan dalam pembangunan nasional dan daerah Kabupaten Klaten, ucap Sri Mulyani.

    (Humas Klaten/Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini