• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Berikan Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi Mengungkap Perjudian

    Selasa, 23 Agustus 2022, 06:51 WIB Last Updated 2022-08-22T23:51:02Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam penindakan kasus judi, Senin (22/8/22).

    Upacara dilaksanakan di Mapolres setempat dan dipimpin oleh Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta SH MH. Adapun peserta upacara terdiri dari para personel polres, Kapolsek jajaran beserta para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas


    "Saya bangga dan mengapresiasi kinerja personel yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana perjudian cap jie kia di wilayah Kec. Gantiwarno." Ungkap Wakapolres membacakan amanat Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH.

    Dalam kegiatan upacara ini terdapat 5 personel Polsek Gantiwarno yang menerima penghargaan, yakni Iptu Y Heru Yulianto, SH., Aiptu Pitriyanto, Aipda Sukar, Aipda Abas Pansuri, SH., dan Bripka Agung Krisdiyanto. Mereka berhasil menindak 2 pelaku judi pada kurun waktu Juli sd Agustus 2022.

    Wakapolres kemudian menjelaskan bahwa Polres Klaten terus berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat) khususnya tindak perjudian. Peringatan juga diberikan kepada anggota Polres untuk tidak terlibat di dalamnya. Apabila ada melanggar, tindakan tegas akan diberikan sesuai peraturan yang berlaku.


    "Saya menghimbau dan menegaskan kepada anggota Polres Klaten agar tidak ada yang terlibat dalam tindak pidana perjudian maupun narkoba, ini sesuai komitmen dan penegasan bapak Kapolri"

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini