• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polda Jatim Amankan Oknum Kapolsek di Sidoarjo Terkait Narkoba

    Selasa, 23 Agustus 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-08-23T09:30:18Z
    -
    -



    Surabaya | BNRI NEWS

    Telah beredar berita tentang penangkapan seorang oknum Kapolsek di wilayah hukum Polres Sidoarjo, namun dari pihak polres Sidoarjo belum bisa dikonfirmasi atas berita tersebut.

    Kejelasan berita penangkapan tersebut malah berasal dari pihak Polda Jatim.
    Direktur Narkoba Polda Jatim, Kombes Arie Ardian Rishadi, membenarkan Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana, diamankan terkait penyalahgunaan narkoba. 
    Tetapi, dia menyatakan pihak yang mengamankan bukan bagiannya namun Propam Polda Jatim.
    “Itu dari Propam,” ujar Arie kepada wartawan, Selasa (23/8/202)

    Terkait penangkapan itu, Arie enggan memberikan keterangan. Arie menyatakan kasus yang terjadi di Sidoarjo tersebut akan dijelaskan oleh Kapolres Sidoarjo.
    “Iya nanti Kapolres yang jelaskan ya,” ujar Arie 

    Diberitakan sebelumnya, direktorat reserse narkoba Polda Jatim dikabarkan melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono.

    Dari penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim sepertinya mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum anggota di mapolsek setempat.
    “Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim,” kata seorang sumber berita yang tidak mau disebutkan namanya. 

    Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan, pimpinan di mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.
    "Hanya saja, menunggu waktu yang tepat., pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya,” ungkapnya.

    Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, soal anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut.

    Beberapa wartawan iyang minta konfirmasi lewat pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun belum memberikan tanggapan.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini