• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Hari Jadi Klaten dan HUT RI, PPPK Klaten Gelar Senam Bersama

    Jumat, 12 Agustus 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-08-12T09:11:59Z
    -
    -
     



    Klaten | BNRI NEWS

    Peringatan Hari Jadi Ke 218 Kabupaten Klaten Tahun 2022, PPPK Kabupaten Klaten menggelar Senam Bersama di Stadion Trikoyo Klaten, Jumat (12/08/2022) pagi.

    Selain diikuti oleh PPPK Kabupaten Klaten, senam juga diikuti oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten. Kegiatan tersebut berlangsung mulai jam 07.00 WIB juga di selingi dengan pembagian doorprize.






    Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Yunanto melaporkan peserta senam massal tersebut berjumlah 1.978 orang yang terdiri dari Guru PPPK SD dan SMP. Dirinya mengatakan senam tersebut terlaksana atas kerjasama PPPK Kabupaten Klaten dan jajaran OPD Kabupaten Klaten.

    “Senam massal ini pesertanya berjumlah kurang lebih 1.978 orang dari guru SD dan SMP. Senam ini bisa terlaksana karena kerjasama PPPK Klaten dan jajaran OPD Kabupaten Klaten. Terima kasih saya ucapkan atas kerjasama seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini,” ucap Yunanto. 

    Bupati Klaten, Sri Mulyani yang dalam kesempatan tersebut menyapa peserta senam menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh PPPK Klaten yang ikut memeriahkan hari jadi Klaten dan HUT RI. Sri Mulyani berharap semoga kegiatan yang positif tersebut dapat menguatkan silaturahmi antar PPPK Kabupaten Klaten. 


    “Pagi ini kita lakukan kegiatan senam bersama dalam rangka hari jadi Klaten sekaligus memperingati HUT RI. Terima kasih kepada PPPK Klaten dan segenap jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatannya sangat meriah, yang ikut senam nampak semangat. Semoga kegiatan ini bisa menguatkan silaturami antar PPPK Kabupaten Klaten,” tutur Sri Mulyani. 

    (Humas Klaten/Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini