• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panjat Pinang Cara Kodim Klaten Semarakan Kemerdekaan RI ke 77

    Kamis, 18 Agustus 2022, 16:34 WIB Last Updated 2022-08-18T09:34:52Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS


    Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Kodim 0723 Klaten menggelar panjat pinang di lapangan Desa Mranggen Kec Jatinom Kabupaten Klaten. (17/08/22).

    Kegiatan dibuka langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten dan didampingi langsung oleh Ny. Doris Joni Eko Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 0723 Koorcabrem 074 PD IV/Diponegoro.

    Dalam sambutannya Dandim menegaskan bahwa kegiatan panjat pinang tersebut adalah untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, dikhususkan untuk warga Desa Mranggen, yang juga menjadi sasaran Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke XIII.

    "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan panjang pinang, semoga masyarakat Desa Mranggen terhibur," kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo.


    Kegiatan yang diselenggarakan tersebut  mendapat dukungan dari Mitra Karib Kodim 0723 Klaten mulai dari Bank BRI, Bank Jateng, Nagamas Motor, PT Intan Pariwara, Amigo Grup, PT JJ Gloves, PT SGM dan pengusaha di Klaten.


    Selain panjat pinang, Kodim juga membagikan sembako dan nutrisi tambahan gizi untuk anak stunting. Kegiatan juga dihadiri oleh  Camat Jatinom Wahyuni Sri Rahayu, Kapolsek Jatinom Iptu Nahrowi, para perwira Kodim, Kades Mranggen, mitra pendukung dan warga Desa Mranggen. 

    (Aziz) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini