• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menanam Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini TPA, KB, TKIT Taruna Teladan Adakan Lomba Sambut HUT RI Ke-77

    Selasa, 16 Agustus 2022, 11:36 WIB Last Updated 2022-08-16T04:36:58Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS

    Tak mau kalah dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77  TK IT Taruna Teladan Delanggu menggelar berbagai kegiatan.



    Kegiatan semarak Kemerdekaan itu akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 15-16 Agustus 2022 dengan tema Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini


    Suasana di taman kanak-kanak tersebut menjadi ramai. Jerit-tawa terdengar bersahutan. Dalam kegiatan tersebut di ikuti seluruh peserta didik yang berjumlah 196.


    Kita adakan berbagai macam lomba untuk peserta didik supaya apa, untuk memahami bahwa memperingati HUT RI itu sesuatu yang menyenangkn dan menggembirakan disamping itu tanpa mengurangi makna kemerdekaan Melalui perlombaan ini maka  rasa cinta tanah air anak bisa tumbuh.


    "Kegiatan ini dimaksudkan agar rasa cinta tanah air bisa tumbuh sejak dini,"terang Kepala Sekolah TKIT Taruna Teladan Giyanti.


    Giyanti menambahkan kita ada berbagai macam kegiatan yaitu Pawai Kemerdekaan,ada juga pendongeng "Kak Amir" yang berkisah tentang Kemerdekaan. 

    Untuk peserta didik sendiri ada berbagai lomba seperti, makan kerupuk, estafet bendera,estafet tepung,kipas balon, tak hanya peserta didik guru dan karyawan juga ada lomba estafet tepung dan estafet nyunggi tampah.





    "Kegitaan ini terselenggara tak luput dari dukungan yayasan Islam Taruna Teladan,komite, orang tua murid."Terima Kasih Banyak kepada semua pihak  atas partisipasi dan dukunganya sehingga kegiatan semarak Kemerdekaan RI bisa terselenggara dengan baik dan lancar tanpa ada satu halangan. Tutup Giyanti


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini