• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Menjadi Inspektur Upacara di Halaman Upacara SMAN 2 Rantepao Toraja Utara

    Senin, 29 Agustus 2022, 20:40 WIB Last Updated 2022-08-29T13:40:02Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMAN 2 Toraja Utara Dihadiri oleh Kepala Sekolah, Seluruh Guru SMAN 2 Torut, dan Siawa Siswi SMAN 2 Torut.
    Senin (29/08/2022).
    Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah maupun instansi merupakan waktu yang tepat untuk menyampaikan pesan yang penting.

    Selain informasi tentang sekolah, pesan-pesan untuk siswa juga bisa disampaikan saat upacara. Salah satunya tentang bullying yang saat ini masih ditemukan terjadi antar pelajar.

    Setelah selesai melaksanakan Upacara Dandim 1414/Tator melanjutkan dengan memberikan wawasan kebangsaan kepada Siswa Siswi SMAN 2 Torut.

    Dalam kegiatan pemberian materi Dandim mengatakan bagi adek adek Dalam kehidupan itu tidak mudah, jangan pernah menyerah bila melaksanakan sesuatu.

    Jangan menganggap remeh orang lain kita tidak tau siapa yang akan berhasil, atau sukses kedepan nya, jangan pilih pilih teman, hargai Guru guru, Kakak kelas, dan adek kelas kalian.

    Orang yang setia akan tabah menghadapi berbagai tantangan, sehingga dapat menjadi orang yang terpilih untuk menjadi orang-orang sukses.
    “Kalau orang lain bisa kenapa kita tidak bisa, lakukan kegiatan atau pekerjaan dengan ikhlas maka kalian akan mendapatkan hasil yang kalian inginkan,” pungkas Ade Candra.


    (AU)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini